Featured Video

Home » » Rudal “Kubah Besi” Malah Hantam Pemukiman Yahudi

Rudal “Kubah Besi” Malah Hantam Pemukiman Yahudi

Written By remi on Thursday, November 22, 2012 | 6:23 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Rudal "Kubah Besi" Malah Hantam Pemukiman Yahudi
Nov 23rd 2012, 01:56


Hidayatullah.comââSenjata makan tuanâ, itu mungkin ungkapan yang tepat bagi rudal sistem pertahanan penjajah yang disebut sebagai "Kubah Besi". Pasalnya, rudal-rudal yang diharapkan mampu menjatuhkan roket-roket para pejuang Palestina, malah jatuh di tengah pemukiman Yahudi sendiri.

Media penjajah sendiri, ynetnews.com mengakui bahwa pada hari Selasa kemarin sebuah rudal dari system pertahanan âKubah Besiâ yang diluncurkan untuk menjatuhkan roket dari Gaza malah jatuh di pemukiman Yahudi di wilayah Ashdod, yang tak jauh dari tempat peluncurannya.

Pasukan penjajah pun segera datang untuk membersihkan dan menetralisir wilayah tersebut. Dan peristiwa ini memperpanjang rentetan kegagalan âKubah Besiâ yang dibangun oleh pihak penjajah untuk mencegah jatuhnya roket-roket para pejuang ke wilayah mereka dengan memakan biaya yang cukup mahal.

Sebelumnya, kanal 10 milik penjajah juga mempubilkasikan jatuhnya rudal âKubah Besiâ tidak jauh di lokasi peluncurannya ketika disiarkan secara live. Demikian juga AP melansir meledaknya roket para pejuang di wilayah Ashdod justru sesaat setelah rangkaian rudal âKubah Besiâ diluncurkan.
sumber
mungkin ini salah satu penyebab israel menyerah gan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes