Featured Video

Home » » Salut, Lippo Karawaci Dapat Gelar Pengembang Terbaik di Asia Tenggara!

Salut, Lippo Karawaci Dapat Gelar Pengembang Terbaik di Asia Tenggara!

Written By remi on Sunday, December 9, 2012 | 10:13 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Salut, Lippo Karawaci Dapat Gelar Pengembang Terbaik di Asia Tenggara!
Dec 9th 2012, 17:22

Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) terpilih sebagai pengembang properti terbaik tahun 2012 dalam penghargaan South East Asia Property Awards yang dilangsungkan di Singapura, pekan lalu.

PT LPKR dalam katagori ini bersaing dengan PT Intiland Development Tbk (DILD) dan Sinarmas Land yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Untuk Katagori Green Development, BSD Green Office Park yang dikembangkan oleh Sinarmas Land terpilih menjadi yang terbaik. Proyek tersebut dinilai lebih unggul daripada proyek Belle Vue Residences yang dikembangkan oleh Wing Tai Land Pte Ltd, Singapura. Dan juga lebih baik dari proyek hunian tapak Jakarta Garden City Phase 1 yang dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, mitra dari Keppel Land, Singapura.

Sementara itu, Jones Lang LaSalle Indonesia juga terpilih sebagai Konsultan Properti Terbaik. Terry Blackburn, CEO Ensign Media mengatakan, Katagori Konsultan Properti Terbaik merupakan salah satu katagori terbaru dalam ajang penghargaan bergengsi di Asia Tenggara ini. Dan untuk Indonesia, Jones Lang LaSalle Indonesia merupakan yang terbaik di bidangnya.

â??Pemenang yang terpilih di masing-masing negara memang terbukti telah memberikan bantuan dari segi data dan juga meningkatkan penjualan di wilayahnya masing-masing,â?? kata Terry.

Lebih dari 1.400 nominasi dibagikan dalam ajang penghargaan properti bergengsi ini. Dan beberapa katagori baru dimunculkan, antara lain sebagai turunan dari Arsitektur Hotel dan Arsitektur Pertanaman. Katagori Konsultan Properti Terbaik juga diperkenalkan untuk menjangkau seluruh segmen pasar.

SOURCE

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes