Featured Video

Home » » Pacar Sewaan Ada di Jepang

Pacar Sewaan Ada di Jepang

Written By remi on Monday, November 19, 2012 | 3:06 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Pacar Sewaan Ada di Jepang
Nov 19th 2012, 10:00

TEMPO.CO, Tokyo - Anda pria yang kurang percaya diri untuk mengajak pujaan hati berkencan? Cobalah datang ke Jepang. Lebih spesifiknya adalah kunjungi situs www.moedate.jp. Situs ini memberikan layanan berkencan di mana pelanggan bisa menyewa seorang pacar selama sehari untuk belajar romantis.

Moe Date menawarkan tiga jenis layanan. Untuk satu jam, pelanggan harus membayar 4.500 yen (Rp 532 ribu), lalu tiga jam kencan dengan biaya 13.550 yen (Rp 1,6 juta) dan lima jam kencan biayanya 19.500 yen (Rp 2,3 juta). Moe Date menambahkan biaya 2.000 yen jika kencan dengan gadis yang sama lebih dari sekali.

Untuk kegiatan apa saja yang bisa dihabiskan selama jam-jam itu, terserah pelanggan. Tapi jika bingung, Moe Date menyediakan daftar yang sebaiknya dilakukan.

Untuk reservasi, pengunjung harus mampir ke situs mereka, dan memilih gadis seperti apa yang ingin diajak kencan. Setelah reservasi, pengunjung akan mendapat alamat surat elektronik gadis Moe Date, sehingga bisa diatur bagaimana dan di mana kencan akan dilakukan.

Menurut situs Moe Date, data-data pelanggan akan aman dalam basis data mereka. Sebab, privasi adalah isu kritis untuk mencoba mengeksplorasi pengalaman romantis. Layanan ini menegaskan bukan bisnis esek-esek. Sebab, mereka melarang para gads untuk bertemu di hotel atau ruang pribadi klien. Kecuali mereka dalam status "berhubungan" di pertemuan selanjutnya.

Moe Date menjelaskan, mungkin terjadi sejumlah gadis mengungkapkan cintanya kepada klien. Kalau itu kejadian, klien tak perlu membayar biaya tambahan. Jika seorang gadis mengungkapkan rasa cintanya, klien berhak untuk meminta layanan kamar spesial dengan harga 10 ribu yen (Rp 1,18 juta).

Moe Date diluncurkan 1 November lalu, dan mengalami peningkatan jumlah klien. Sebab, layanan yang mereka berikan sangat membantu untuk meningkatkan kemampuan berkencan tanpa menimbulkan banyak risiko.

http://www.tempo.co/read/news/2012/1...waan-di-Jepang







boleh juga list cewek kencannya

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes