Featured Video

Home » » Hamas Belum Putuskan Tindakan untuk Respons Israel

Hamas Belum Putuskan Tindakan untuk Respons Israel

Written By remi on Saturday, November 24, 2012 | 11:39 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Hamas Belum Putuskan Tindakan untuk Respons Israel
Nov 24th 2012, 19:05

GAZA - Hamas berkomentar atas serangan yang dilancarkan pasukan Israel terhadap warga Gaza. Namun Hamas belum memutuskan tindakan apa yang akan diambil untuk merespons peristiwa itu.

"Kami yakin, ini adalah pelanggaran perjanjian gencatan senjata pertama yang dimediasi Mesir. Hamas belum memutuskan, langkah apa yang akan ditujukan merespons pelanggaran Israel, namun kami harap pelanggaran itu tidak akan terjadi lagi," ujar juru bicara Hamas Abu Zuhri, seperti dikutip Xinhua, Sabtu (24/11/2012).

Jumlah korban jiwa atas tembakan pasukan Israel bertambah menjadi empat orang. Pasukan Israel melepaskan tembakan ke para petani Palestina di warga Gaza yang ingin kembali ke ladangnya. Enam orang petani yang ingin masuk ke wilayah itu terluka akibat serangan pasukan Israel.

"Pada hari Jumat pagi, sekelompok petani mencoba untuk menghampiri ladangnya di dekat wilayah perbatasan Gaza di Kota Khan Younis. Enam orang petani itu terluka usai pasukan Israel melepaskan tembakan," ujar saksi mata.

Setelah enam petani itu ditembak, puluhan warga Gaza dikabarkan melakukan marching ke wilayah perbatasan. Salah seorang demonstran yang bernama Anwar Qdeih tewas tertembak di kepalanya. Belasan orang demonstran lainnya terluka parah akibat tembakan pasukan Israel.

Ambulan langsung membawa jenazah Qdeih dan para korban luka di rumah sakit di wilayah timur Khan Younis. Hamas pun berniat untuk melaporkan insiden pelanggaran ini ke Mesir, selaku pihak yang menjadi(AUL) ............................


namanya juga zioniss,,** SENSOR **t

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes