Featured Video

Home » » Roy Keane Kritik Keras Kesombongan Joe Hart

Roy Keane Kritik Keras Kesombongan Joe Hart

Written By remi on Friday, October 19, 2012 | 12:09 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - BERITA DAN POLITIK
Bicara tentang politik dan berita terbaru baik dalam atau luar negeri. Tulisan yang terdapat di dalam section ini adalah di luar tanggung jawab Kaskus
Roy Keane Kritik Keras Kesombongan Joe Hart
Oct 19th 2012, 06:48

Legenda Manchester United, Roy Keane mengkritik keras penampilan Joe Hart. Mantan kapten MU itu menilai kiper Manchester City itu mulai jumawa sehingga bisa membuat performanya semakin menurun.

Spoiler for joe hart:


Dia mengatakan hal tersebut, menjelang laga tunda kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa antara Inggris kontra Polandia semalam. Menurutnya, kepercayaan diri Hart yang terlampau besar bisa membuatnya mudah kehilangan konsentrasi.

"Memang percaya diri dan sombong hanya dibatasi garis tipis, dan saya lihat ia sedikit sombong pada tahun ini. Ia mulai santai dan mengalihkan kosentrasinya dari bola. Tampaknya, ia butuh sedikit tantangan di posisinya," ucap pria yang pernah melatih Sunderland tersebut.

Tidak asal bicara, Pria berpasport Irlandia itu membandingkan situasi Hart dengan apa yang pernah dialami rekannya di Old Trafford, Peter Schmeichel. Schmeichel dikenal dengan kehebatannya mengawal gawang Setan Merah. Namun, kiper asal Denmark itu akhirnya membuat banyak blunder saat mulai diliputi rasa jumawa.

Tentu saja Hart harus mendengarkan saran Keane tersebut. Kiper berusia 25 tahun melakukan blunder yang cukup fatal sehingga Inggris harus puas dengan hasil imbang 1-1 dari tuan rumah Polandia.

Spoiler for Sumber:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes