Featured Video

Home » » Pria Inggris Wafat Setelah Menari 'Gangnam Style'

Pria Inggris Wafat Setelah Menari 'Gangnam Style'

Written By remi on Friday, December 14, 2012 | 3:38 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Pria Inggris Wafat Setelah Menari 'Gangnam Style'
Dec 14th 2012, 10:41



Seorang pria paruh baya asal Inggris dikabarkan meninggal dunia tak lama setelah ia mencoba berdansa â??Gangnam Style,â?? demikian dilansir NME.

Pria naas bernama Eamonn Killbride yang berusia 46 tahun tersebut ambruk karena mengalami nyeri dada di pesta kantornya yang terletak di Blackburn, Inggris pada akhir pekan lalu. Sebelumnya ia menirukan tarian kuda ala â??Gangnam Styleâ?? yang dipopulerkan oleh rapper asal Korea Selatan, Psy.

Killbride yang berprofesi sebagai IT saat itu tengah berpesta dengan istrinya yang kebetulan sedang berulang tahun. Mereka telah menikah selama 23 tahun dan dikaruniai tiga orang anak yang semuanya saat ini tengah berkuliah. Istrinya menyebut Killbride sebagai â??suami yang saya cintaiâ?? dan â??nyawa dari pestaâ?? ini.

Seorang konsultan kardiologis asal Universitas Newcastle, Profesor Bernard Keavney, saat diwawancara oleh The Daily Telegraph menjelaskan bahwa para pria paruh baya jangan sampai â??melewati batasâ?? pada pesta Natal tahun ini.

â??Kemungkinan akan datangnya kesedihan memang kecil. Namun dengan segala bentuk latihan yang tidak jelas... cobalah untuk lebih mengukur diri. Biarkan perempuannya yang berdansa di sekitar Anda,â?? ujarnya.

http://www.rollingstone.co.id/read/2...-gangnam-style

intinya buat para om", jangan banyak bertingkah

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes