Featured Video

Home » » Pecinta anime ditantang bikin nabe Gundam

Pecinta anime ditantang bikin nabe Gundam

Written By remi on Friday, December 14, 2012 | 3:38 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Pecinta anime ditantang bikin nabe Gundam
Dec 14th 2012, 10:43

Otaku adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang terobsesi pada segala hal berbau Jepang, terutama anime, manga, dan video games.

Kini, para otaku ditantang untuk membuat sebuah hidangan yang bertemakan karakter anime Gundam Meccha. Menu unik tersebut dihidangkan berbentuk nabe, semua jenis masakan yang disajikan dalam panci panas.

Kompetisi unik ini digagas oleh Sagamiya, koki otaku yang berhasil memasarkan Zaku Tofu. Ia membentuk tofu layaknya karakter Z'GOK (Zugokku), salah satu mobile suit yang menjadi fitur dari waralaba anime Gundam.

Dengan menggagas kontes foto nabe Gundam, Sagamiya kembali mengajak semua kalangan untuk menunjukkan bagaimana hobi otaku menentukan selera kuliner mereka.

Peserta dituntut untuk lebih kreatif dalam menciptakan hidangan nabe Gundam. Bahkan jika perlu, peserta harus mampu menghias nabe mirip adegan Gundam dari seri Meccha.

Kontes ini akan dibuka hingga 11 Januari mendatang. Peserta dapat meng-upload sendiri foto hasil masakannya ke situs web khusus Z'GOK. Siapakah yang berhasil keluar sebagai jawara?

Nabe biasanya dimakan ketika memasuki bulan-bulan dingin di Jepang. Selain rasanya yang nikmat, nabe juga bisa menghangatkan tubuh lho.

http://www.merdeka.com/gaya/pecinta-...fu-gundam.html

biangnya ZAKU kagak mau ikut

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes