Featured Video

Home » » kumpulan game harvest moon

kumpulan game harvest moon

Written By remi on Friday, December 28, 2012 | 9:32 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - The Lounge
Forum bagi Kaskuser untuk berbagi gosip, gambar, foto, dan video yang seru, lucu, serta unik.
kumpulan game harvest moon
Dec 29th 2012, 05:21

assalamualaikum gan
ane mau bernolstagia gan
dengan game yg berjudul HARVEST MOON
siapa sih yg tak kenal dengan harvestmoon
ya game yg asyik ini dengan cara bercocok tanam dan merawat hewan
langsung aja gan

1.harvest moon GB

Spoiler for harvest moon gb:

gameyg ini direalease 1997 sebagai harvestmoon pertama mainnya aja bosenin tapi game ini bisa dimainkan dua karakter
ss lainnya


link downloadnya:download


2.harvest moon 2 gbc
Spoiler for harvest moon 2 gbc:

kalo game yg ini lumayan mantab gan tapinya gak ada tasnya jika agan sudah panen agan akan diajak lari2an buat naro hasil panennya
ss lainnya




link downloadnya:download

3.harvest moon 3 gbc
Spoiler for harvest moon 3 gbc:

yup ini serial ke 3nya yg ini lanjutan dari harvestmoon yg ke 2 di game ini agan harus membantu seorang disebuah pulau untuk menyelesaikan pertaniannya game ini bisa 2 karakter muncul sekaligus di game ini dan agan akan menamakan keduannya kalo ane sih pake nama pacar ane gan
dan kostumnya pun bisa diubah warna
ss lainnya



link downloadnya:download

4.harvest moon friend of mineral town (gba)
Spoiler for harvestmoon:

kalo yg ini mantab gan harvestmoon ini adalah pencetus dari harvestmoon ps1 liat aja tuh gan hampirmirip kan tapi dengan tampilan yg beda
ss lainnya




link downloadnnya:download

5.harvest moon 64(nitendo 64)
Spoiler for harvest moon:

harvest moon ini dibuat khusus sebelum sony membuat playstation maka tak heran kalau game ini ada di platfrom langka yaitu nintendo 64 coba aja agan cari di matrial ketemu gak?
ss lainnya





link download:download

6.harvest moon back to nature
Spoiler for harvest moon:

siapa yg tak kenal dengan game yg satu ini? yg sempat fenomenal dimasa ane sd gan tapi ane udah ngilangin rasa rindu ane pda game ini yaitu didownload
ss lainnya:



jangan banyak2 lah mungkin agan2 udah pada tau
link download bahasa indonesia:download

7.harvest moon save the homeland(ps2)
Spoiler for harvest:

lanjut gan game ini sih ane gk maenin secara detil jadi gk tau asal usulnya yg jelas game ini ada bidadari dan kalo hewan mati agan akan ditampar
ss lainnya






emulatornya:download

8.harvest moon: a wonderful life (ps2)
Spoiler for harvest moon:

kalo game ini mungkin dari agan2 udh pada tau harvest moon ini memang best dah tapi sayan ggk bisa lari kenceng
dan yg asiknya lagi kalo udah punya anak agan akan tua seperti kakek2 dan istri agan masih terlihat muda bgt
ss lainnya:





emulatornya: download

nih sekalian ane kasih yg format jar buat java
download

nih yg symbian
download
udah dulu gan cape ane ngetik

kalo berkenaan
jangan ane
rate ya gan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes