Featured Video

Home » » Malam Sunah Rosul (Cerita Sebelum hubungan Suami Istri)

Malam Sunah Rosul (Cerita Sebelum hubungan Suami Istri)

Written By remi on Wednesday, December 19, 2012 | 10:42 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Malam Sunah Rosul (Cerita Sebelum hubungan Suami Istri)
Dec 19th 2012, 18:05

Jokes menjelang pagi
muda-mudahan ceritanya ga


langsung aje kali ya gan

Spoiler for klik:
TINGGALIN JEJAKNYA GAN DISINI
AGAN YANG UDAH ISO MAU DONG DI LEMPAR
AGAN YANG BELUM ISO BANTU


Spoiler for KLIK:
Quote:
MEMBUNUH SETAN !!!
Istri = I
Suami = S

I : Pah...! Menurut ulama, kalau kita berhubungan intim 1 kali pada malam jum'at mengikuti sunnah Rasul berarti kita telah membunuh 40 setan lho

S : Gitu ya Ma Kalau kita lakukan 2 kali Ma ?

I : Berarti kita telah membunuh 80 Setan Pah

S : Kalau 3 kali Ma?

I : Ya... 120 Setan dong Pah

S : Kalau 4 kali Ma ?

I : 160 Setan Papah

S : Lhaaa... Sekarang Kalau kita berhubungan Intim 20 kali Ma ?

I : Sama aja Kamu bunuh Aku Setannnnnn



TINGGALIN JEJAKNYA YA GAN DISINI
AGAN YANG UDAH ISO MAU DONG DI LEMPAR
AGAN YANG BELUM ISO BANTU



SEKIAN DAN TERIMA KASIH

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes