Featured Video

Home » » Kucing Terbang Promosikan Produk Asuransi

Kucing Terbang Promosikan Produk Asuransi

Written By remi on Sunday, November 18, 2012 | 2:03 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Kucing Terbang Promosikan Produk Asuransi
Nov 18th 2012, 09:44

STOCKHOLM - Ulah perusahaan untuk mempromosikan produk miliknya memang beragam, bahkan kadang bisa dikatakan aneh. Seperti halnya sebuah perusahaan asuransi di Swedia yang mempromosikan asuransi dengan kucing terbang.

Tetapi kucing-kucing ini tidak sebenarnya terbang, mereka hanya diumpamakan melakukan aksi terjun bebas di langit. Promosi melalui video ini diperolah Folksam setelah menerima masukan dari para pelanggannya. Demikian diberitakan Orange, Sabtu (17/11/2012).

Sebagai perusahaan terbuka, Folksam memang meminta pelanggannya, mengenai bagaimana cara terbaik untuk mempromosikan produk mereka. Seorang pelanggan bernama Eva pun memiliki ide unik yang diberikan kepada Folksam.

Eva yang memiliki kucing yang diasuransikan lewat produk Folksam, ingin melihat beberapa kucing terjun bebas di angkasa. Tidak hanya itu, Eva juga mengingkan kucing-kucing itu melakukan manuver membentuk namanya di langit yang biru.

Tidak disangka, Folksam sebagai perusahaan asuransi tertua di Swedia menyukai ide Eva tersebut. Pada akhirnya, dibuatlah iklan kucing yang melakukan terjun bebas di angkasa yang disertai lantunan lagu â??I Believe I Can Flyâ?? dari penyanyi R Kelly.

Hasilnya memang menakjuban. Kucing-kucing mampu melakukan manuver seperti hal nya atlit terjun bebas tingkat dunia. Iklan ini pun berhasil menarik perhatian, dengan ulah kucing-kucing yang lucu itu di udara.

Anda ingin melihat aksi dari kucing-kucing ini? Berikut tautan video dari iklan tersebut.

http://international.okezone.com/rea...roduk-asuransi





kasihan si empus walaupun ini boongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes