Featured Video

Home » » Wanita Ini Pingsan Ketika Tahu Pacarnya Berumur 60 Tahun

Wanita Ini Pingsan Ketika Tahu Pacarnya Berumur 60 Tahun

Written By remi on Friday, November 16, 2012 | 5:20 AM


TRIBUNNEWS.COM, INDIA - Suara bisa menipu usia. Itu pula yang dialami seorang gadis berumur 23 tahun asal Kerala, sebuah negara bagian di India.

Selama lebih dari setahun, si gadis yang tak disebutkan namanya, terlena dengan hubungan asmara lewat telepon. Dia sangat jatuh cinta dengan 'pacar teleponnya'. Tak puas hanya 'berhubungan di udara', si gadis lantas berniat 'kopi darat' dengan pacar misteriusnya.

Lulusan pascasarjana teknik mesin, lantas bepergian ke Kannaur (masih di wilayah Kerala), untuk melihat dari dekat pria yang selama ini hanya ia kenal lewat suara. Demikian dilaporkan NDTV, seperti dikutip laman Emirates247.com, Rabu (14/11/2012).

Si gadis sebelumnya sudah sepakat akan bertemu pria impiannya di sebuah halte bus. Namun, 'sang pangeran' tak kunjung muncul. Karena menunggu berjam-jam, orang-orang curiga dengan kehadiran si gadis. Mereka lantas melapor ke polisi tentang hal ini.

Si gadis kemudian dibawa ke kantor polisi, lalu diinterogasi. Ketika wanita itu menceritakan kisahnya kepada polisi, ia diminta menyerahkan nomor ponsel pacarnya.

Polisi lalu memancing sang pacar misterius, untuk datang ke kantor polisi. Saat pria itu datang, si gadis pingsan, ketika melhat bahwa pacarnya ternyata seorang pria berumur sekitar 60 tahun.

Tanpa merasa bersalah, si kakek mengaku hanya ingin bersenang-senang dengan si gadis, dan tidak pernah berniat bertemu secara langsung. Polisi kemudian meminta orangtua si gadis untuk menjemput putrinya pulang. (*)

http://www.tribunnews.com/2012/11/14...rumur-60-tahun

ingat ya jgn ketipu dengan hal2 begini








0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes