Featured Video

Home » » iPad Murah itu Ternyata Sebuah Cermin

iPad Murah itu Ternyata Sebuah Cermin

Written By remi on Friday, November 16, 2012 | 5:09 AM


Ngakak dulu, gan

http://teknologi.inilah..com/read/de...-sebuah-cermin

inilah..com, Texas - Jika mendapat tawaran untuk iPad terbaru seharga di bawah Rp2 juta, apakah Anda akan langsung membelinya? Berpikirlah kembali sebelum bernasib sama seperti perempuan Texas ini.


Kejadian yang menimpa Jalonta Freeman, warga Arlinton, Texas, AS, berawal saat ia tengah mengisi bahan bakar di sebuah SPBU di kotanya. Tiba-tiba seorang pria menghampirinya dan menawarkan iPad yang masih terbungkus rapi di dalam box kemasannya.

Karena ditawarkan hanya seharga US$200 atau sekitar Rp1,9 juta, tanpa berpikir panjang Freeman langsung menerima tawaran pria tersebut. Namun Freeman tidak mengecek isi dari kemasan iPad itu sampai si pria penjualnya berlalu.

Saat kemasan dibuka, ternyata Freeman tidak menemukan iPad yang ia idam-idamkan. Dalam kemasan tersebut hanya terdapat sebuah cermin yang dilapisi selembar kertas bergambar iPad.

"Saya marah dan mulai memaki-maki. Tapi pria penjual itu sudah pergi dengan cepat," ujar Freeman saat diwawancara oleh stasiun televisi NBC Dallas, seperti dikutip oleh HuffingtonPost.

Ternyata pesona iPad bisa membuat siapa pun juga menjadi gelap mata. Alih-alih mendapatkan tablet besutan Apple ini dengan harga murah, ternyata yang didapatkannya hanya sebuah cermin berukuran 10 inci 'termahal' di dunia.

---

nggk kira2

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes