Featured Video

Home » » Ternyata rokok tidak berbahaya...

Ternyata rokok tidak berbahaya...

Written By remi on Thursday, December 20, 2012 | 5:47 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Ternyata rokok tidak berbahaya...
Dec 20th 2012, 13:20

ada 3 orang pakar mereka selalu bersama kemana saja
tp ketiganya mempunyai kesukaan yg berbeda
A.dr john toncik (suka main perempuan)
B.dr.joni van walker (suks minum minuman keras)
C.dr.tony tobaccos ( suka segala jenis rokok)
Suatu hari mereka ke dukun sakti.lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing2

si A:aku mau perempuan muda dr berbagai bangsa ,dan sediakan makanan minuman yg cukup.letakkan di dalam gua jgn ganggu aku selama 10th. dan sekejap mata jadi

si B : aku mau minuman dr berbagai negara ,.letakan makanan dan minuman yg cukup.letakan dlm gua ,.jgn ganggu aku selama 10th,..dan sekejap mata jadi

si C : aku mau segala jenis rokok dr berbagai dunia,.letakan makanan dan minuman yg cukup.jgn ganggu aku selama 10th,..dan sekejap mata jadi

10th kemudian pintu gua 1 di buka,.keluarlah si A kurus kering ,berdiripun tidak bisa krna lutut pd goyang hampir lepas,krna tiap hari kimpoi sm perempuan..
kemudian si A jatuh ke tanah lalu mati

pintu gua 2 di buka si B perut buncit dan mata merah krna tiap hari mabuk2an,dia terhuyung kemudian jatuh ke tananh lalu mati.

pintu gua ke 3 di buka keluarlah si C sehat wal afiat bahkan lbih sehat dr 10th yg lalu,dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung meninju kepala sang dukun seraya berkata:

dasar DUKUN BEGO..!!KOREKNYA MANAAA..?

catatan :
ROKOK TIDAK BERBAHAYA SELAMA TIDAK ADA KOREKNYA...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes