Featured Video

Home » » Merayakan Tahun Baru 2013 Murah tapi Meriah

Merayakan Tahun Baru 2013 Murah tapi Meriah

Written By remi on Sunday, December 30, 2012 | 12:27 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - The Lounge
Forum bagi Kaskuser untuk berbagi gosip, gambar, foto, dan video yang seru, lucu, serta unik.
Merayakan Tahun Baru 2013 Murah tapi Meriah
Dec 30th 2012, 20:13

Quote:Original Posted By redjackjunior ?






Bentar lagi kita bakalan ninggalin tahun 2012 dan menyambut tahun 2013. Agan/Aganwati pasti punya cara unik buat nglewatin pergantian tahun, atau mungkin ada yang masih bingung ntar mau ngapain. Daripada banyak kata dan agan malah Galau baca tulisan ane, langsung aja simak beberapa cara nglewatin tahun baru versi Murah tapi Meriah yang udah gw kumpulin dari berbagai sumber yang biasanya dilakuin banyak Manusia di Muka Bumi khususnya Indonesia.


Spoiler for Menghitung Mundur ...:


Biasanya yang paling banyak dilakukan adalah ngitungin mundur jam, dan ntar setelah jam 12.00 ting tong kita berasa terlahir kembali dengan visi dan misi yang baru (itu kalo agan punya visi dan misi n gak ketiduran pas nunggu jam 12.00 ting tong) Paling Murah cuman modal Jam doang.



Spoiler for Nongkrong Sabil Bakar ...:


Bakar Jagung, BBQ, Ubi, Ayam, atau apa aja yang bisa dibakar asal gak bakar rumah aja, dan sambil ngobrol sama sohib, keluarga, atau mungkin ma pasangan masing-masing (maaf buat yang jomblo, gak maksut nyindir) buat yang jomblo usahain dapet pasangan sebelum jam 12.00 ting tong biar pas tahun 2013 gak galau lagi



Spoiler for Nonton ...:


Kalo pas di tempat agan cuacanya gak mendukung gara-gara hujan yang gak bersahabat, gak usah khawatir, gak ada salahnya nonton movie atao film di rumah, bisa pake DVD player (nyewa film terbaru di rental), di TV (biasanya banyak film bagus pas malem tahun baru gini), ato bisa juga nonton di laptop sambil ngaskus.



Spoiler for Muterin Kota ...:


Keliling kota sambil tiup terompet biasanya menjadi pilihan banyak orang kalo cuaca lagi mendukung (ujan aja kadang juga nekat) tips buat keliling kota kalo naek motor usahain bensin motor full, gunain helm, dan periksa kelayakan sepeda (biar gak ndorong motor pas tahun baru) jangan lupa bawa terompet buat ditiup boncengan kita biar rame.



Spoiler for Prasmanan ...:


Makan bareng sambil reuni kayaknya juga asyik, ngumpul bareng sambil ngobrolin apa yang udah terjadi kmaren-kmaren dan tentunya sambil ngobrol perut juga kenyang.


Spoiler for Kembang Api ...:


Rasanya kurang lengkap kalo tahun baru tanpa kembang api, soalnya kembang api dah identik banget sama yang namanya nyuyier ato tahun baru, bagi yang gak punya duit buat beli kembang api, gak usah kecewa tinggal ndongak ke atas pasti ntar bakalan banyak kembang api yang menghiasi gelapnya langit malam hihihi ... dan yang pasti Gratis.



Dan semoga di tahun 2013 nanti kita bisa menjadi lebih baik lagi dan apa yang belum bisa kita capai di tahun 2012 semoga dapet tercapai di tahun 2013, buat yang blom nikah, buruan nikah, buat yang udah nikah ya jangan nikah lagi.



Uploaded with ImageShack.us

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes