Featured Video

Home » » Jika Gagal Juara, Fergie Akan Pecat Semua Pemain

Jika Gagal Juara, Fergie Akan Pecat Semua Pemain

Written By remi on Tuesday, December 11, 2012 | 3:24 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Jika Gagal Juara, Fergie Akan Pecat Semua Pemain
Dec 11th 2012, 10:45

Manchester - Patrice Evra memperingatkan para pemain Manchester United agar tak kembali gagal meraih titel Premier League musim ini. Karena jika itu terjadi, Evra yakin Sir Alex Ferguson akan memecat semua pemain.

'Setan Merah' saat ini masih memimpin klasemen dengan 39 poin. Kemenangan di derby Manchester akhir pekan lalu membuat MU memperlebar jarak dengan Manchester City yang ada di posisi dua menjadi enam poin.

Meski demikian, Evra berharap MU tak terlena. Dia tak ingin rekan-rekannya mengulang kegagalan meraih gelar Premier League di musim lalu.

Di musim lalu, MU sempat unggul hingga delapan angka saat liga menyisakan enam pertandingan. Namun mereka justru kehilangan poin-poin krusial dan gelar juara pun direbut oleh The Citizens.

"Aku pikir Ferguson akan memecat semuanya jika kami melakukan itu. Aku serius. Itu tidak akan lucu, untuk fans, untuk pemain, untuk setiap orang," ujar Evra seperti dikutip Sky Sports.

"Aku ingat apa yang terjadi tahun lalu. Kami unggul delapan angka dan pada akhirnya kami kehilangan gelar liga, jadi unggul enam angka berarti liga belum usai."

"Jalan masih panjang, tapi sekarang kami harus memastikan diri bahwa kami siap untuk menghadapi Sunderland di hari Sabtu," imbuh Evra.

http://sport.detik..com/sepakbola/re...t-semua-pemain

jadi pengen liat mu gagal lagi, jadi dipecat semua gak ya

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes