Featured Video

Home » » Assalam, Mohon bantuan agan yang ahli dalam Ilmu Spiritual

Assalam, Mohon bantuan agan yang ahli dalam Ilmu Spiritual

Written By remi on Monday, December 31, 2012 | 6:33 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Supranatural
Forum bagi penggemar supranatural baik yang berangkat dari budaya maupun yang terkait dengan dunia spiritual.
Assalam, Mohon bantuan agan yang ahli dalam Ilmu Spiritual
Dec 31st 2012, 13:39

actualYth,

Gan, ane mohon bantuan dari agan-agan sesepuh ilmu spiritual smua.
Ane punya kakek yang memiliki ilmu terawang atas sesuatu hal yang ghaib serta atas barang yang hilang, namun kakek ane sudah Wafat. ane kadang juga bisa memikirkan sesuatu yang belum terjadi, dan kadang itu terjadi dikemudian harinya. Ane mohon bantuan agan-agan sesepuh semua disini untuk membuka sepenuhnya yang terdapat dalam diri ane. Insyaallah ini akan ane jadikan jalan untuk membantu orang lain yang membutuhkan, tanpa berfikir untuk menyesatkan/menyekutukan Allah SWT. Info, ane lahir di hari senin, 15 Januari 1990 tepat waktu Magribh. Ini contact ane gan, 0856.1.8898.22,

Salam,

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes