Featured Video

Home » » [ASK] Arti mimpi yang ane alamin.

[ASK] Arti mimpi yang ane alamin.

Written By remi on Monday, December 31, 2012 | 3:31 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Supranatural
Forum bagi penggemar supranatural baik yang berangkat dari budaya maupun yang terkait dengan dunia spiritual.
[ASK] Arti mimpi yang ane alamin.
Dec 31st 2012, 11:05

Agan-agan/sista, ane mau nanya nih..
seminggu terakhir ini ane sering mimpiin seseorang yang ane kenal tapi gak pernah berhubungan lagi selama 5 taon, tapi kenapa tiba" mimpi itu keluarnya dia yah?? ane mimpiin tuh orang 2x , pertama waktu hari jumat trus tadi pas lagi ketiduran, anehnya.. mimpi yang ane alamin sama dia itu tampak jelas n ane sempet inget kejadian"nya.. yang pertama kali ane mimpiin dia itu..

1. Ane ketemu sama dia lagi di suatu sekolah ( Sekolah ini ane gak tau namanya apa, soalnya blur gitu ) terus ngobrol", nah pas ngobrol" itu ane tiba" bangun.. ane yakin itu cuma mimpi , tapi ane gak ambil pusing .. toh cuma mimpi...

2. Nah ini kejadiannya pas tadi siang, ane lagi tidur"an, eh malah ketiduran,, sekali lagi ane mimpiin dia , ketemunya sama di sekolahan juga gan.. tapi kali ini, keknya ane sama dia mulai ada feel gan, kita udah mulai ngobrol" / manja"an bareng gitu tapi ini nyata bgt gan di mimpi ane jelas..


dan gak lama setelah itu ane bangun dan bgg gan kenapa bisa mimpiin tuh orang lagi, padahal udah lama gak ketemu + ane gak pernah ada pikiran dengan dia lagi selama kurang lebih 5 taun,..

waktu itu ane masih 1 smp pas ketemu dia gan, paling terakhir FBan sama dia 1,5 taun lalu itu juga ngucapi Happy birthday doang..

Kalo agan-agan berkenan , ada yang bisa jelaskan gak arti mimpi ane yah??

Terima kasih..

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes