Featured Video

Home » » 10 Destinasi Liburan Terbaik untuk 2013 - Menurut Pakar

10 Destinasi Liburan Terbaik untuk 2013 - Menurut Pakar

Written By remi on Sunday, December 30, 2012 | 9:28 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - The Lounge
Forum bagi Kaskuser untuk berbagi gosip, gambar, foto, dan video yang seru, lucu, serta unik.
10 Destinasi Liburan Terbaik untuk 2013 - Menurut Pakar
Dec 30th 2012, 16:50

Quote:Thread Support By.

Klik Untuk Mengunjungi Mabes GTS


Spoiler for Bukti No Repsol:


10 Destinasi Liburan Terbaik untuk 2013 - Menurut Pakar

Quote:Ketika Anda bekerja di Rough Guide anda akan mendapat wawasan yang cukup bagus tentang di dunia travelling. Di mana tempat-tempat terbaik dengan daya tarik terbaru? Apa kejadian baru yang menginspirasi petualangan baru? Tujuan mana yang layak dikunjungi saat ini? Cukup sederhana, apa yang membuat kita tertarik tentang perjalanan pada 2013? Daftar tempat tujuan berikut ini dipilih oleh tim editor dan penulis Rough Guides dan mewakili tempat-tempat pilihan kami yang harus dikunjungi pada 2013:

Quote: 1. Monica Woods, Editor Pelaksana, Eropa



Hindari tujuan yang memiliki kondisi cuaca ekstrem dan mendatangkan malapetaka gunung berapi. Tinggalkan Reykjavik dan kaum-kaum hedonis dan pilih tempat pendakian yang natural melalui taman nasional Jökulsárgljúfur untuk melihat air terjun terbesar di Eropa, Dettifoss, yang membuat kita terpesona.


Quote:2. Alison Roberts, Editor Travel



Dikelilingi dinding batu dan lautan yang indah, Dubrovnik menawarkan pemandangan yang berkilau. Dengan akan bergabungnya Kroasia ke Uni Eropa pada Juli 2013, biaya hidup di kota ini terbilang mahal dan akan terus meningkat. Kunjungan cerdas pada musim semi berikutnya akan dihargai dengan baik.


Quote:3. Olivia Rawes, Asisten Editorial



Sangat terkenal sebagai pusat budaya Slovakia timur, Košice telah menerima banyak pengakuan sebagai European Capital of Culture 2013. Bersamaan dengan acara pembukaan dan penutupan pada Januari dan Desember untuk merayakan penghargaan tersebut, acara tahunan White Night Festival di Košice pada 5 Desember menjajikan mengubah kota pada malam hari menjadi sebuah ruang interaktif yang dipadukan dengan musikal dan instalasi lampu.


Quote:4. Tim chester, Web Editor



Dari galeri Turner Contemporary hingga proliferasi galeri seni indie lainnya, toko retro dan kafe unik di Old Town, Margate saat ini menawarkan jauh lebih banyak dari pemandangan tepi laut yang kusam.


Quote:5. Andy Turner, Editor Pariwisata



Dengan kontrol perbatasan yang berjalan dengan baik, permata Siprus Utara yang diduduki Turki â?? termasuk desa Bellapais dan pelabuhan Kyrenia yang indah â?? sekarang jauh lebih mudah untuk dikunjungi.


Quote:6. Lucy Kane, Asisten Editor Travel



Musim semi 2013 menandai pembukaan ABBA Museum â?? yang didedikasikan untuk lagu grup pop yang pernah jaya pada 1970 â?? dalam Music Hall of Fame baru di pulau yang disebut DjurgÃ¥rden, yang menambahkan pesona kota ini.


Quote:7. Jo Kirby, Penerbit



Festival Burning Man sangat melegenda, tapi jika padang pasir Nevada terlalu jauh untuk dikunjungi Anda bisa mencoba Nowhere, itu adalah festival sejenis di padang pasir Spanyol utara. Digelar mulai 9 hingga 14 Juli 2013, diterapkan untuk dedikasi ekpresi diri hedonistik yang sama.


Quote:8. Alice Park, Editor Senior



Penciptaan kembali Berlin setelah bersatu sangat terkenal, tapi sepasang kota lain di bagian Jerman yang lain juga mengubah diri mereka dan belum mendapat banyak perhatian yang sama. Dresden telah membangun kembali bangunan arsitektur bersejarahnyanya menjadi sebuah kota yang bergaya dan percaya diri.

Namun, kejutan besarnya adalah kehidupan malam di kota ini mampu mengimbangi kehidupan malam di ibu kota. Aktivitas malam di bar sangat unik dan menyenangkan.


Quote:9. Shafk Meghji, Penulis



Dengan rumah-rumah yang penuh warna di sepanjang bukit curam begelombang yang menghadap Pasifik, Valparaiso memiliki atmosfer yang eksotis, jalan-jalan yang menarik, dan arsitektur zaman dulu yang indah, ditambah dengan restoran dan bar terbaik di Chile.


Quote:10. Stephen Keeling, Pengarang



Banyak pantai di Puerto Rico tetap terjaga kealamiannya dengan pasir putih yang tidak terjamah. Dan pulau yang kaya akan budaya masakan tersebut telah mengahasilkan rangkain festival yang menyenangkan, makanan criollo yang menggoda, rum terbaik di dunia dan tradisi musikal dinamis yang melahirkan tarian salsa.


Quote:SUMBER

Quote:kalo berkenan tolong lempar ya gan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes