Featured Video

Home » » Pesta Gencatan Senjata Tewaskan Warga Gaza

Pesta Gencatan Senjata Tewaskan Warga Gaza

Written By remi on Thursday, November 22, 2012 | 10:26 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Pesta Gencatan Senjata Tewaskan Warga Gaza
Nov 23rd 2012, 06:07

inilah..com, Gaza City â?? Seorang warga Palestina yang sedang bergembira merayakan gencatan senjata Hamas-Israel, tiba-tiba tersungkur dan mati diterjang peluru liar yang ditembakkan ngawur oleh entah siapa.

Sementara tiga orang lainnya luka-luka saat puluhan ribu warga Palestina turun merayakan pengumuman gencatan senjata di Gaza City Rabu malam, tulis RT Online Kamis (22/11/2012).

Juru bicara Kementerian Kesehatan Gaza mengkonfirmasikan orang yang tewas tertembak itu karena berondongan senjata otomatis ke udara saat merayakan gencatan senjata, tapi sebagian pelurunya nyasar. Tiga orang lainnya terserempet peluru.

Seorang pejabat Kementerian Kesehatan Ashraf al-Qidra menghimbau warga Gaza tak mengulangi menembak-nebak ke udara. Otoritas Palestina mengumumkan hari libur di Gaza untuk memperingati â??kemenanganâ?? dalam genjatan senjata dengan Israel.

â??Semua warga merayakan saat penting ini dan mengunjungi keluarga-keluarga para suhada dan mereka yang terkena dampak kekerasan demi menjalin solidaritas nasional,â?? ujarnya.

Baku serang Israel-Hamas diakhiri pada Rabu malam menyusul pertikaian yang meletup selama delapan hari sejak tentara Israel IDF membunuh pemimpin militer Hamas Ahmed Jabari Rabu pekan silam. Konflik ini menewaskan lebih dari 140 warga Palestina dan lima orang Israel.

Warga Palestina memuji kesepakatan damai ini sebagai kemenangan Hamas dalam menekan Israel mengakhiri operasi â??Pilar Pertahananâ?? di Gaza. Sementara PM Israel Benjamin Netanyahu mendukung gencatan senjata, karena IDF dianggap berhasil dan sukses menghancurkan banyak sarana dan prasarana Hamas.

IDF mengumumkan telah melumpuhkan 1.500 â??situs terorâ?? dan membunuh 30 orang operator senior Hamas selama operasi â??Pilar Pertahananâ??.

http://web.inilah..com/read/detail/1...kan-warga-gaza

hamas
pesta kok maen tembak-tembakkan
mayatnya ga dipamerin nih?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes