Featured Video

Home » » [Parahhhhh] Hamas mau damai ga sih ?

[Parahhhhh] Hamas mau damai ga sih ?

Written By remi on Wednesday, November 21, 2012 | 9:15 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
[Parahhhhh] Hamas mau damai ga sih ?
Nov 22nd 2012, 04:35

12 Roket Ditembakkan ke Israel Beberapa Jam Setelah Gencatan Senjata

Yerusalem, - Pemerintah Israel dan Hamas sepakat untuk melakukan gencatan senjata. Namun beberapa jam setelah gencatan senjata dimulai, roket-roket kembali ditembakkan dari Jalur Gaza ke wilayah Israel.

Seperti diberitakan kantor berita AFP, Kamis (22/11/2012), juru bicara kepolisian Israel mengatakan, 12 roket ditembakkan ke wilayah Israel beberapa jam setelah tercapainya gencatan senjata.

Dikatakan juru bicara tersebut, serangan roket tersebut tidak menimbulkan korban ataupun kerusakan. Sebabnya, roket-roket dari Gaza itu mendarat di tanah-tanah kosong di wilayah selatan negeri Yahudi itu.

Sebelumnya, perjanjian gencatan senjata antara Israel dan Hamas diumumkan di Kairo, Mesir pada Rabu, 21 November malam waktu setempat.

Sesuai kesepakatan gencatan senjata itu, Israel harus "menghentikan semua kekejaman di darat, laut dan udara termasuk serbuan dan menargetkan individu-individu". Faksi-faksi Palestina juga harus menghentikan "serangan-serangan roket dan semua serangan di sepanjang perbatasan".

Dalam perjanjian itu juga disebutkan, Israel akan mengizinkan masuknya barang-barang ke Gaza, yang telah diblokade Israel sejak tahun 2007. Menurut pemimpin Hamas Khaled Meshaal, dengan kesepakatan itu berarti semua perlintasan ke Gaza akan dibuka.

Meshaal pun mengingatkan Israel untuk tidak melanggar perjanjian tersebut. "Jika Anda komit, kami akan komit. Jika Anda tidak komit, senjata ada di tangan kami," tegas pemimpin Hamas itu seraya menambahkan "kami akan terus mempersenjatai diri kami".


(ita/nrl)

Source

Komen ane, yang ngirim roket kudu ditangkap trus dijitakin rame-rame

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes