Featured Video

Home » » Leonardo DiCaprio Ternyata Punya Bakat Jadi Investor Properti Gan!

Leonardo DiCaprio Ternyata Punya Bakat Jadi Investor Properti Gan!

Written By remi on Thursday, November 22, 2012 | 1:21 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Leonardo DiCaprio Ternyata Punya Bakat Jadi Investor Properti Gan!
Nov 22nd 2012, 08:31

Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Leonardo DiCaprio, baru-baru ini dikabarkan menjual salah satu properti miliknya di Pantai Malibu. Rumah tepi pantai yang memiliki tujuh kamar tidur dan enam kamar mandi ini dibanderol seharga USD28,2 juta atau sekitar Rp271,8 miliar. Angka ini naik hampir enam kali lipat dibandingkan harga belinya pada 2002 lalu.

Pria bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio membeli rumah dengan akses langsung ke Pantai Malibu ini seharga USD6 juta, sepuluh tahun lalu. Nilainya meroket seiring melambungnya karir pria kelahiran 11 November iniâ??selain semakin tingginya harga tanah di kawasan Malibu.

Sebelumnya, aktor yang naik daun setelah membintangi film Titanic ini telah menyewakan rumah tersebut dengan tarif USD150.000 per bulan untuk penyewa kurang dari enam bulan, dan USD75.000 untuk penyewa dengan jangka waktu lebih dari enam bulan.

Namun sejak berakhirnya liburan musim panas tahun ini, aktor kelahiran 38 tahun silam ini memutuskan untuk menjual rumah bertema Cape Cod itu.

Selain memiliki akses langsung ke Pantai Malibu, rumah aktor yang sudah membintangi lebih dari 30 judul film itu juga memiliki taman bunga, dek luas yang menghadap ke pantai dan juga perapian untuk bersantai.

SUMBER

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes