Featured Video

Home » » [lagi......]Brad Pitt Merasa Dikhianati Santa Claus

[lagi......]Brad Pitt Merasa Dikhianati Santa Claus

Written By remi on Wednesday, November 28, 2012 | 3:47 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
[lagi......]Brad Pitt Merasa Dikhianati Santa Claus
Nov 28th 2012, 11:40

Brad Pitt Merasa Dikhianati Santa Claus



Metrotvnews.com, Washington DC: Hari raya Natal segera tiba. Biasanya, orang-orang yang merayakan sudah sibuk mempersiapkan segala pernak-pernik perayaan, termasuk kado. Satu lagi yang menjadi ikon Natal adalah Santa Claus yang dipercaya akan memberikan kado pada anak-anak di malam natal. Hampir semua orang menyukai Santa Claus.

Tapi, itu tidak berlaku bagi aktor Killing Them Softly, Brad Pitt. Ia justru tak suka karena merasa dikhianati Santa Claus ketika menyadari kakek berjenggot putih itu tidaklah nyata. Perasaan kecewa dan terkhianati itu masih tersisa hingga kini. Itu pula yang menjadi alasan untuk mengajarkan untuk tidak percaya Santa Claus pada anak-anaknya.

"Aku rasa aku sangat dikhianati ketika kecil. Ketika aku tahu yang sebenarnya, aku jadi bertanya-tanya, mengapa aku harus dibohongi," ujar Pitt.

"Sebagian orang percaya Santa dan sebagian percaya orang tuanya. Aku hanya memberi anak-anak pilihan siapa yang ingin mereka percaya," tambah Pitt.(contact/***)

disappointed








Why do you lie
Why do you lie
Would you betray your soul
Why do you lie
Why do you lie
Don't let your weakness show
You just might be the last to know


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes