Featured Video

Home » » Dianggap Jelek, Patung Yohanes Paulus II Dipermak

Dianggap Jelek, Patung Yohanes Paulus II Dipermak

Written By remi on Wednesday, November 28, 2012 | 2:48 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Dianggap Jelek, Patung Yohanes Paulus II Dipermak
Nov 28th 2012, 10:30


Roma â?? Patung mendiang Paus Yohanes Paulus II yang kontroversial karena dianggap â??biasa sajaâ?? oleh masyarakat, akhirnya dipermak.

Patung Paus Yohanes Paulus II yang meninggal dunia pada 2005 lalu, pertama kali ditampilkan Mei tahun lalu, beberapa saat setelah ia dinyatakan akan menjalani beatifikasi sebelum, pada akhirnya, menjadi santo.

Awal pekan ini, versi baru patung setinggi lima meter yang didesain oleh seniman Italia Oliviero Rainaldi itu kembali diungkap ke publik. Lokasinya masih tetap di stasiun utama Ibukota Italia, Roma.

Patung dari perunggu itu menunjukkan kepala Yohanes Paulus II yang menunduk ke arah umatnya, dengan senyuman di wajahnya. Struktur patung itu tak memiliki tubuh, namun tampak seperti jubah dengan lubang.

Jika umatnya berpose di patung itu, maka seakan Sri Paus yang pernah berkunjung ke Indonesia sedang memeluk mereka. Tadinya, jubah inilah yang diprotes karena terlihat kaku bersudut, seakan dibuat oleh seniman amatiran.

Kepala Yohanes Paulus II juga agak sedikit ditelengkan ke bawah, sehingga lebih pas dan lebih berkesan sedang melihat umatnya serta menciptakan efek yang lebih manusiawi. Kepala itu juga sedikit diperhalus.

Sumber: http://www.huffingtonpost.com/2012/1...n_2159745.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes