Featured Video

Home » » Kemenangan Yang Penting Untuk The Gunners

Kemenangan Yang Penting Untuk The Gunners

Written By remi on Sunday, November 18, 2012 | 6:03 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Kemenangan Yang Penting Untuk The Gunners
Nov 18th 2012, 13:52



FOTOAFP/Glyn Kirk)
London - Arsene Wenger menyambut gembira kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur. Dia menilai kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri timnya yang sempat menurun karena rentetan hasil tak memuaskan.

Sebelum berlaga di derby London Utara, Arsenal belum pernah menang di tiga laga terakhirnya. Setelah kalah dari Manchester United, The Gunners berturut-turut meraih hasil imbang melawan Schalke 04 di Liga Champions dan Fulham di Premier League akhir pekan lalu.

Namun di Premier League pekan ke-12 ini, Arsenal kembali meraih kemenangan. Mereka menundukkan Spurs dengan skor 5-2 di laga yang dimainkan di Emirates Stadium, Sabtu (17/11/2012) malam WIB.

Tambahan tiga poin itu membawa Arsenal naik satu tingkat ke peringkat enam. Lukas Podolski dkk. kini mengumpulkan 19 poin.

Wenger mengakui bahwa hasil-hasil buruk yang sempat diraih Arsenal itu berpengaruh pada kepercayaan diri timnya. Karena itu, kemenangan ini disebut Wenger penting bagi moral timnya.

"Ini masih di awal musim. Saya rasa dengan hasil melawan Schalke (kalah 0-2 dan imbang 2-2) dan Manchester United (kalah 2-1) tingkat kepercayaan diri kami sangat menurun," ungkap Wenger seperti dilansir Reuters.

"Jadi penting bagi kami untuk kembali meraih hasil positif. Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami hari ini," lanjut manajer asal Prancis itu.

"Kami masih harus menemukan stabilitas. Kami butuh lebih banyak waktu untuk bekerja dalam hal itu, kami jauh dari papan atas, jadi kami tidak punya banyak waktu untuk berkembang, tapi semoga hasil ini akan memberi kami kepercayaan diri," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes