Featured Video

Home » » (aji gillee..)Kate Moss Punya Tato Senilai Rp 9,6 Miliar

(aji gillee..)Kate Moss Punya Tato Senilai Rp 9,6 Miliar

Written By remi on Sunday, November 18, 2012 | 6:02 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
(aji gillee..)Kate Moss Punya Tato Senilai Rp 9,6 Miliar
Nov 19th 2012, 01:29


TEMPO.CO, London - Model kondang asal Inggris, Kate Moss, mengungkapkan bahwa seniman tato telah merajah tubuh indahnya. Tato yang digambar di lekuk pinggang Kate itu ditaksir bernilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,6 miliar.

"Ia (kala itu) menawariku sebuah tato, ini bisa berharga jutaan dolar," ujarnya kepada Telegraph, Ahad, 18 November 2012. Sang seniman yang dimaksudkan adalah Lucian Freud. Artis tato yang telah wafat tahun lalu ini disebut sebagai salah satu seniman terbaik dari Inggris pada abad ke-20.

Tato bernilai US$ 1 juta ini berbentuk sepasang burung layang-layang kecil yang saling membelakangi di nadir tulang punggung Kate Moss. "Ini sungguh mengagumkan," ujarnya.

Kate dan Freud dikenal sebagai teman dekat. Sang model mulai tertarik untuk dirajah ketika mendengarkan kisah masa muda Freud. "Ia mulai merajah sejak umur 19 tahun (1941)," ujarnya. Kanvas pertama sang seniman adalah tubuh-tubuh para pelaut yang berlayar untuk berperang dalam Perang Dunia Kedua.

Sejak saat itu, Freud, yang belakangan masyhur sebagai pelukis, mulai memantapkan hati menjadi seorang seniman. Kelak, pelukis beraliran realisme ini dikenal kerap membikin lukisan-lukisan erotis berobjek wanita tanpa busana. Tak sedikit yang kelak dinikahi oleh pelukis flamboyan ini. Ia disebut setidaknya punya 12 istri dan 40 anak.

Kate Moss pun tak luput menjadi objek lukisan erotis Freud. Pada saat mengandung anak tunggalnya, Freud melukis si model seksi tanpa busana pada 2004. "Ia memintaku. Aku tak pernah bisa berkata ''tidak'' kepadanya," ujarnya.

sumber
http://www.tempo.co/read/news/2012/1...i-Rp-96-Miliar
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
wwuuaaassyyyeeemmm....hanya tato segitu harganya..???

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes