Featured Video

Home » » Ada Belatung di Sup Timnas Indonesia di Piala AFF!

Ada Belatung di Sup Timnas Indonesia di Piala AFF!

Written By remi on Friday, November 23, 2012 | 6:26 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Ada Belatung di Sup Timnas Indonesia di Piala AFF!
Nov 23rd 2012, 14:04

detikSport Piala AFF Berita
Ada Belatung di Sup Timnas Indonesia!
Lucas Aditya - detikSport
Jumat, 23/11/2012 20:44 WIB



Kuala Lumpur - Tim nasional Indonesia sudah dapat 'gangguan' bahkan sebelum menjalani pertandingan pertamanya di Piala AFF. Dalam sup yang menjadi menu makan malam 'Skuat Garuda' ditemukan belatung!

Soal ditemukannya belatung di salah satu menu makan malam tim nasional, diungkapkan oleh Irfan Bachdim melalui akun Twitter miliknya @IrfanBachdim10. Striker timnas itu juga mempublikasikan foto belatung yang dimaksud.

"OMG found maggots in the soup of the @MinesPGH Palace of the golden horses hotel. This hotel is SO BAD! IEHLLL GR...," kicau Bachdim.

"IEHHHLLLL ada belatung di dalam soup @MinesPGH palace of the golden horses hotel!!...," lanjut striker Persema Malang itu kemudian, masih melalui akun Twitternya.

Bukan cuma Bachdim yang mengungkapkan soal penemuan tersebut. Tonnie Cussel melalui akun Twitternya juga mengungkapkan hal yang sama. Dia malah menduga kalau belatung tersebut adalah salah satu bentuk sabotase terhadap timnas Indonesia, mengingat hotel tempat timnas menginap adalah hotel bintang lima.

"Kami menemukan belatung di dalam sup. Mereka mengatakan ini adalah hotel bintang lima. Saya mencium adanya sabotase," timpal Cussel di akun @tonniecusell.

Timnas sudah tiba di Malaysia sejak, Rabu (21/11/2012), siang WIB. Setibanya di negeri jiran, tim besutan Nil Maizar itu langsung menuju ke Hotel Golden Horses, yang terletak di tengah Kota Kuala Lumpur.

sumber : http://sport.detik..com/pialaaff/rea...mnas-indonesia

Parah bgt

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes