Featured Video

Home » » saya ingin berhenti merokok TOTAL . .agan bisa hipnotis saya ?

saya ingin berhenti merokok TOTAL . .agan bisa hipnotis saya ?

Written By remi on Wednesday, December 26, 2012 | 10:11 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Supranatural
Forum bagi penggemar supranatural baik yang berangkat dari budaya maupun yang terkait dengan dunia spiritual.
saya ingin berhenti merokok TOTAL . .agan bisa hipnotis saya ?
Dec 27th 2012, 06:01

sesuai judul gan,ane pengen berhenti merokok setelah dengan berbagai macam cara telah saya lakukan hingga frustasi karena gagal,saya ppernah mendengan bahwa ada hypnoteraphy supaya berhenti merokok,apabila salah satu dari agan atau para suhu bisa melakukan nya suhu dan agan bisa pm saya,ini serius, saya butuh pertolongannya,mungkin dengan cara itu saya bisa berhenti menghisap rokok

terima kasih kaskus.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes