Featured Video

Home » » Popularitas Kim Jong-un Kalahkan Presiden Mursi

Popularitas Kim Jong-un Kalahkan Presiden Mursi

Written By remi on Monday, December 3, 2012 | 4:58 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Popularitas Kim Jong-un Kalahkan Presiden Mursi
Dec 3rd 2012, 12:26

inilah..com, Seoul â?? Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un terus mendominasi jajak pendapat yang dilakukan majalah Time sebagai tokoh paling berpengaruh dalam pemberitaan tahun ini, menurub situs web majalah Amerika Serikat Time.

Kim memperoleh 2.257.077 suara pada Minggu (2/12), menaklukan peserta kompetisi yang lain, tulis koran Korean Hearld (3/12). Tokoh publik yang lain jauh di bawah popularitas Kim, seperti Presiden Mesir Mohamed Mursi yang hanya mendulang 362.473 suara, remaja Pakistan yang mengilhami dunia pendidikan Malala Yousafzai dengan 362.473 suara, serta kelompok rap fenomenal Korea Selatan Psy dengan 80.163 suara.

Kim Jong-un yang diyakini baru berumur menjelang 30 tahun, menggantikan bapaknya almarhum Kim Jong-il yang meninggal tahun lalu setelah memimpin Korut dengan tangan besi selama 17 tahun. Psy yang musik rap-nya menggoyang dengan gaya Gangnam, telah menyeruak di tataran dunia maya dan menjadi video paling ditonton di You Tube bulan lalu. Tapi Psy hanya duduk di anak tangga ke empat.

Jika Kim Jong-un menyabet â??person of the yearâ?? majalah Time, maka dialah orang Asia pertama yang mendapat pengharagaan Time sejak 1986, ketika bekas presiden Filipina Corazon C Aquino memperoleh penghargaan tersebut.

Tetapi, tak jelas benar, apakah kepemimpinan Kim bisa diterjemahkan sebagai pemenang â??person of the yearâ??-nya Time. Karena tahun lalu Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan yang terpilih dalam polling Time malah dijuluki â??Tukang Protesâ?? oleh Time sendiri.

Pada 2009, â??Tukang Protes Iranâ?? memenangi jajak pendapat Time tapi kemudian Time malah memilih Ketua Federal Reserve Bank Ben Bernanke sebagai pemenang, meskipun dalam jajak pendapat online hanya menduduki anak tangga ke tujuh. [mdr]

http://web.inilah..com/read/detail/1...presiden-mursi

apa ini another JOKE tapi ini time






You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes