Featured Video

Home » » Pasien Kepagian

Pasien Kepagian

Written By remi on Friday, December 14, 2012 | 3:03 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Pasien Kepagian
Dec 14th 2012, 10:37



Pada suatu pagi seorang Ibu dan anaknya datang ke
ruang praktek Dokter. Padahal Dokter itu belum memulai
prakteknya.

Ibu itu kelihatan panik dan mengetuk pintu Dokter itu
dengan keras dan berulang-ulang; sambil membawa
anaknya yang matanya melotot - hampir keluar.

Dokter keluar dari ruangannya lalu sang Ibu langsung
menyerbu dengan suara yang panik : " Dokter, Dokter,
tolong anak saya. Dari pagi matanya melotot terus seperti
ini. "

Dokter : " Waduh saya belum praktek Bu. Ini masih terlalu
pagi. "

Sang Ibu tetap ngotot dan berkata : " Saya akan bayar
berapa saja, pokoknya sembuhkan anak saya. "

Dokter itu tidak berdebat lagi dan langsung mengajak
sang anak masuk. Tidak sampai 5 menit Dokter itu keluar
dengan si anak yang telah sehat dan tertawa ceria.

Ibu itu langsung heran, sambil memeluk anaknya, dia
berkata : " Waduh Dokter di kasih obat apa nih, dan saya
harus bayar berapa . . . . "

Dokter menjawab dengan enteng : " Gratis Bu, tidak usah
bayar, tapi saya ingatkan, Ibu kalau masang bando
jangan keras-keras . . . "

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes