Featured Video

Home » » kisah nyata "OM GW ISENG"

kisah nyata "OM GW ISENG"

Written By remi on Tuesday, December 11, 2012 | 4:10 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
kisah nyata "OM GW ISENG"
Dec 11th 2012, 11:26

Lagi enak2 d depan rumah sambil ngopi ama ngobrol ama om ane, tiba2 ada anak muda ngedorong motor sambil terengah-engah keringetan segede biji salak...emang dasar om gw iseng
Om gw nanya ama tuh anak muda

Om : " coy lo nggak bisa naek motor yah "
Anak muda : " bisa bang... Emang napa " sambil ngos-ngosan
Om : "bohong lo coy....trus napa tuh motor di dorong ???.... Dimana mana juga yang namanya motor,cara makenya di naekin bukan di dorong.... Yang di dorong mah gerobak bukan motor ... "
Anak muda bengong nahan ketawa sambil buang muka......

Gw cengar cengir sambil mikir ????



Berharap cendol bukan bata...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes