Featured Video

Home » » Bahasa inggris gagal

Bahasa inggris gagal

Written By remi on Sunday, December 23, 2012 | 8:20 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Bahasa inggris gagal
Dec 23rd 2012, 16:09

Nih cerita ane waktu di sekolah gan.Rencana sih bantu ngebantu tmn ngubah bhs. indo jadi inggris tapi agak diplesetin. Gak usah lama2 langsung cekidott ........

Tmn: bro bantu gw terjemahin indo ke inggris dong. .
Ane: iya dah bro ane bantu lo kasih indonya aja ntar gw inggrisin
Tmn: bahasa inggrisnya 'saat makan pecel di warteg'
Ane: when eat pecle at tegalan
Tmn: 'mulutku magap-magap karena makan sambel'
Ane: my mouth memble because eat samble
Tmn: 'saat waktunya bayar, aku lupa kalo gak punya uang'
Ane: when time to pay, i forgot if i'm kere
Tmn: 'jadi, aku lari dari warteg itu'
Ane: so, i run from that tegalan

and bla bla bla ... (sebenarnya masih panjang)

*pas ane liat hasilnya

''wehn et pecle ad tegalan, mai moud memble bekos et samble. Wehn taim to pey, i vorgot if iem kere. So, i ran prom the tegalan .... Dst...''

ane maklum gan kalo dia gak bisa nulis inggris karna IQ nya dibawah ane, karena udh kepepet dia nekat maju kedepan buat baca tuh teks, tmn sekelas bahkan guru ane aja ketawa karna tuh anak jadi dia dinobatin jadi 'smart but stupid'

nah, sekian cerita dari ane, maklum kalo garing-- masih newbie

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes