Featured Video

Home » » Cewek Cosplay Dengan Kostum Final Fantasy

Cewek Cosplay Dengan Kostum Final Fantasy

Written By remi on Saturday, December 15, 2012 | 3:35 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Lounge Pictures & Video
Tempat berbagi kumpulan gambar menarik, seru, lucu, dan unik.
Cewek Cosplay Dengan Kostum Final Fantasy
Dec 15th 2012, 11:29

Ada berbagai macam cosplay yang dilakukan oleh cosplayer dunia untuk Final Fantasi. Beberapa karakter yang diambil dari Final Fantasi seperti Tifa Lockhart, Rinoa Heartilly, atau Garnet Till Alexandros.

Rikku Cosplay â?? Final Fantasy X



Rikku memang bukanlah karakter utama dalam Final Fantasy X, tapi dia memainkan peran besar dalam serial ini. Satu hal lagi, Rikku adalah karakter yang sangat populer di kalangan cosplayer, dan mereka benar-benar mencintai untuk melakukan cosplay sebagai Rikku. bebrapa cosplayer terkenal mengenakan kostumnya, seperti Aira, Jessica Nigri, atau Yaya Han. Semua dari mereka adalah penggemar nyata dari Rikku.









Tifa Lockhart FF7
Mitra terbaik untuk Cloud Strife



Setelah pembuatan ulang Final Fantasy 7, Tifa telah menjadi karakter wanita paling populer dalam game Final Fantasy. Popularitasnya berhasil melampaui Rinoa yang lebih populer daripada Tifa selama awal 2000-an. Tifa Lockhart merupakan tokoh wanita yang sangat menarik, dan memang dia adalah mitra terbaik untuk Strife, karakter Cloud utama.







Rinoa Heartilly Karakter FF Paling Indah



Pernahkah Anda menemukan tokoh lain video game yang lebih indah dari Rinoa? Rinoa Heartilly adalah karakter yang paling indah yang pernah ada di dunia RPG. Senyumnya, perilaku, dan cara dia mengekspresikan emosi nya sangat menarik. Selain sifat-sifatnya, Rinoa juga seorang pejuang yang baik, dan batas terobosannya dengan Angelo (anjing peliharaan favoritnya) sangat berguna untuk mengalahkan monster di FF dunia.









Yuna Penyanyi Hebat



Yuna adalah karakter yang berwajah oriental-nya dengan suara yang indah. Selain itu Yuna mungkin adalah karakter yang paling feminin dan anggun. Dia benar-benar karakter wanita terbaik dalam game Final Fantasy dengan bakat bernyanyi yang menakjubkan.







You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes