Featured Video

Home » » Surat Cinta seorang Netter

Surat Cinta seorang Netter

Written By remi on Sunday, December 16, 2012 | 5:30 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Surat Cinta seorang Netter
Dec 16th 2012, 12:51

NO REPOST, nih dari ane ndiri.

monggo...

Spoiler for BUKA:
Sendainya hatimu adalah sebuah situs yang terkunci oleh Internet Service Provider (ISP), maka akan aku cari proxi gratisan hingga berbayar tuk membuka hatimu. Sehingga tak ada penghalang untukku rasuki ruang hatimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah jaringan yang terkunci oleh firewall laptopku, maka akan aku matikan firewall laptopku selamanya tuk mengaksesmu selamanya. Sehingga kita bisa saling terkoneksi tanpa disconnect yang berkepanjangan.

Seandainya kamu adalah sebuah berita, maka akan selalu kutekan tombol update tiap pagi, siang, sore, dan malam tuk mendapatkan update terbaru darimu. Sehingga gue kagak ketinggalan jaman.

Seandainya engkau adalah seorang penjaga warnet, maka aku kan selalu datang dan mampir meski sekedar untuk nitip download surat cinta yang tlah kubuat untukmu.

Seandainya kau tahu dan menolakku, maka akan kuucapkan bahwa saya nglindur karena internet lalu


Seandainya agan yang baca pada ngrasa kalo nih thread garing, ane minta maaf, maklum Newbie.

Spoiler for Menerima:
Menerima buat sarapan
dan buat bangunin sapi

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes