Featured Video

Home » » Muhammad Cabuli Bunga di Atas Sadel Motor

Muhammad Cabuli Bunga di Atas Sadel Motor

Written By remi on Tuesday, December 11, 2012 | 2:26 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Muhammad Cabuli Bunga di Atas Sadel Motor
Dec 11th 2012, 09:37

Muhammad Ishariyanto (22), warga Desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Gresik Jawa Timur dituntut hukuman 7 tahun penjara, serta denda Rp 60 juta subsider 3 bulan, karena terbukti mencabuli Bunga (nama samaran) sebanyak tiga kali.

JPU Munarwi, mengatakan, pada bulan Agsutus 2011 usai salat tarawih korban diajak terdakwa jalan-jalan. Di tengah perjalanan di Kecamatan Driyorejo, terdakwa membujuk korban untuk melakukan hubungan intim.

Tapi ajakan itu sempat ditolak korban, dengan alasan takut istri terdakwa serta kawatir hamil. Namun karena Ishariyanto terus mendesak dengan janji manis, terpaksa korban melayani nafsu terdakwa. Perbuatan cabul itu, dilakukan terdakwa di atas sadel motornya dengan beralas jaket milik terdakwa.

"Terdakwa telah melakukan bujuk rayu terhadap korban, dengan dalih akan dinikahi, sehingga korban mau disetubuhi sebanyak tiga kali," tutur JPU Munarwi dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Gresik, Kamis (24/11/2011).

Sementara terdakwa Ishariyanto meminta maaf, atas kesalahan tersebut dan meminta agar hukumannya diberikan keringanan. "Kami suka sama suka kok pak, aku berjanji akan menikahinya," ungkap Ishariyanto dihadapan majelis hakim yang diketuai Fathul Mujib.

sumber

BUNGA LAGI BUNGA LAGI, INI PEREMPUAN DEMEN BANGET DICABULI

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes