Featured Video

Home » » Menjadi Istri Programer

Menjadi Istri Programer

Written By remi on Monday, December 10, 2012 | 4:01 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Menjadi Istri Programer
Dec 10th 2012, 11:49

Susahnya Menjadi Istri Programer

Suami : [ Pulang telat dari kantor ]
â??Selamat malam, sayang. Sekarang saya
lagi logged in.â??

Istri : â??Apakah kamu bawa oleh-oleh yang
aku minta?â??

Suami : â??Ha? Oooâ?¦ Bad command or
filename.â??

Istri : â??Tapi aku bilangnya dari tadi pagi
lhooo!â??

Suami : â??Masak sih? Errorneous syntax.
Abort?â??

Istri : â??Terus, bagaimana tentang beli
televisi baru kita dan juga kulkas?â??

Suami : â??Variable not found..â??

Istri : â??OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja.
Aku mau belanja sendiri saja!â?? [ agak kesel ]

Suami : â??Ooh.. Nooâ?¦ Sharing violation.
Access denied!â??

Istri : [ dengan nada jengkel ] â??Apakah kamu lebih mencintai komputer
daripada aku?
Atau kamu hanya main-main saja!?â??

Suami : â??Too many parameters, darling
â?¦â??

Istri : [ kali ini bener-bener jengkel ]
â??Ini kesalahan terbesar karena menikahi
orang bodoh sepertimu!â??

Suami : â??Data type mismatch.â??

Istri : â??Kamu tidak berguna!!â?? [ marah ]

Suami : â??Itâ??s by default.â??

Istri : â??Bagaimana dengan
gajimu!?â?? [ kesal tambah penasaran ]

Suami : â??File in useâ?¦ Try later.â??

Istri : [ dengan nada tinggi karena jengkel
uda sampe ubun-ubun ]
â??Kamu brengsek! Kamu tidak pernah
peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa
posisiku di matamu selama ini?â??

Suami : â??Unknown virus.â??

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes