Featured Video

Home » » Korban Ambruknya Terowongan di Jepang Bertambah

Korban Ambruknya Terowongan di Jepang Bertambah

Written By remi on Sunday, December 2, 2012 | 10:01 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Korban Ambruknya Terowongan di Jepang Bertambah
Dec 3rd 2012, 05:00



Insiden runtuhnya terowongan di Jepang terus menimbulkan korban jiwa. Dikabarkan jumlah korban jiwa saat ini telah mencapai sembilan jiwa.

Dua kendaraan dilaporkan terbakar akibat insiden yang terjadi Minggu 2 Desember kemrin. Proses penyelamatan terhadap korban juga sempat terhadang dengan asap dari kebakaran tersebut.

Hingga saat ini ada beberapa warga yang dilaporkan masih hilang akibat runtuhnya langit-langit dari terowongan tersebut. Lokasi kecelakaan tersebut dilaporkan berada pada 1,7 kilometer di dalam terowongan yang memiliki panjang hingga 4,7 kilomter tersebut.

"Proses penyelamatan saat ini terpaksa kami hentikan, di saat pihak operator jalan raya berupaya untuk mengaktifkan panel langit-langit yang masih berfungsing," ujar petugas Badan Darurat Jepang Jun Goto, seperti dikutip Associated Press, Senin (3/12/2012).

Polisi menambahkan, sembilan korban yang tewas adalah warga yang tengah bepergian dengan mobil. Mereka ditemukan dari tiga mobil berbeda di saat terowongan itu runtuh.

Hingga kini masih terus menyelidiki apa penyebab runtuhnya terowongan. Mereka juga mencari tahu apakah struktur terowongan lain bisa mengancam pengendara.

Sumber

Turut berduka untuk para korban

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes