Featured Video

Home » » Internet Flash Unlimited Cepat Gan! Cuma RP25.OOO ! Murah Gan ^^

Internet Flash Unlimited Cepat Gan! Cuma RP25.OOO ! Murah Gan ^^

Written By remi on Sunday, December 16, 2012 | 5:30 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Internet Flash Unlimited Cepat Gan! Cuma RP25.OOO ! Murah Gan ^^
Dec 16th 2012, 13:28

Assalamualaikum wr.wb

Pertama ane minta izin kepada admin, co_admin, mimin kaskus, beserta para kaskuser yg ane cintai

langsung aja gan hehehe

Jadi begini gan ane ada berita bahagia buat para pengguna telkomsel flash gan yang suka internetan !!! Ane tiba-tiba dengan tanpa sengaja nemuin trik ini dengan susah payah gan !!! waktu paket unlimited ane quotanya abis ane frustasi gan krna kecepatan internet langsung nurun drastis ! Tapi sekarang mau ada atau gak ada QUOTA tetep cepet 7.2 mbps gan!!!



tapi gan ane sekedar mau cari usaha ane jual aplikasinya gan !!! murah kok... trik ini udah ane coba dari bulan Agustus ! cuma ane baru kepikiran sekarang ! dan sampe sekarang masih work ! alhamdulillah bgt gan !



caranya agan pm/sms ane ke 083898078265 buat dapetin link + password buat downloadnya gan ! oke !



HARGANYA ONLY RP25.000 via pulsa Buat Selamanya Gan {harga bisa kurang} !!! ini cius loh !

nah itu tadi harganya gan caranya juga gampang gan !! bayarnya cuma dengan via pulsa aja dijamin working gan ! temen ane udah coba dan malah langsung pada download ini download itu ...

ini SS kecepatan Download Telkomsel Flash ane di IDM gan yang padahal quotanya udah 0MB ! Tapi masih cepet bgt gan matabelo



kali yang axis juga sama gan !!!! tapi masih lebih cepetan pake Axis daripada telkomsel !!!

!kalo agan berminat agan bisa kirim ane PM atau sms ane ke 083898078265 gan !!

Peminat SERIUS bisa sms/pm ane gan !

atau kalo agan pengen sekedar tanya-tanya atau cari infonya bisa pm/sms ane oke gan !!

sekali lagi mohon maaf ya gan kalo ane ganggu aktivitas agan , kalau ane : hehehe ..



salam kenal sebelumnya ya gan


Wassalamualaikum wr.wb





:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes