Featured Video

Home » » INILAH TRREAD PERTAMA ANE... MAAF KALO GARING

INILAH TRREAD PERTAMA ANE... MAAF KALO GARING

Written By remi on Tuesday, December 11, 2012 | 3:10 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
INILAH TRREAD PERTAMA ANE... MAAF KALO GARING
Dec 11th 2012, 10:20

KUDAMU NELPON TUH

Aceng lagi minum kopi sambil baca koran di halaman depan, ketika tiba-tiba dipukul dengan piring seng oleh inem istrinya dan tepat mengenai kepala botaknya..

Nggak ada ujan nggak ada angin digituin, si Aceng marah-2.
Aceng : "He..!! ngapain mukul-mukul gw ????"
Inem : "dasar lu laki-2 hidung belang.. siapa DESI yang kamu tulis namanya di kertas dalam dompetmu?"
Aceng sempat gelagapan, nyaris kepergok selingkuhnya dengan DESI, untung dia langsung ketemu jurus ampuh buat menghindar...

Aceng : "Oh. rupanya itu toh... DESI itu nama Kuda taruhan, kemarin aku sempet taruhan sama temen-2 di kantor..".
Untung sang istri percaya, jadi perang dunia tak jadi meletus..

Tiga hari kemudian.. "TOENG." kali ini rantang mendarat di kepala Aceng yang botak dengan lebih kenceng. Ampir semaput..Aceng marah-2 sama istrinya..

Aceng : "Kenapa lagi lu ???.
Inem dengan kalem menjawab : "TUH. KUDAMU nelpon nyari kamu..".

...
maaf ya kalau

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes