Featured Video

Home » » [akhirnya terkuak] Yasser Arafat Luka Berat Akibat Kecelakaan Bus

[akhirnya terkuak] Yasser Arafat Luka Berat Akibat Kecelakaan Bus

Written By remi on Monday, December 3, 2012 | 3:00 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
[akhirnya terkuak] Yasser Arafat Luka Berat Akibat Kecelakaan Bus
Dec 3rd 2012, 10:02

Jakarta - Satu orang tewas dan lima orang luka-luka akibat kecelakaan bus Sinar Jaya dan dua truk di KM 48 Tol Karawang arah Jakarta. Kecelakaan ini sempat membuat lalu lintas di ruas tol tersebut macet beberapa kilometer.

"Ada satu yang meninggal dan lima orang luka-luka," kata Agus, petugas Jasa Marga, kepada detikcom, Senin (3/12/2012) pukul 10.50 WIB.

Agus mengatakan korban tewas dalam peristiwa itu adalah Edi Sucipto (42) warga Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat. Seangkan korban luka ringan adalah Pujowidodo (35) yang lokasi tempat tinggalnya sama dengan tempat tinggal Edi di Tanah Sereal.

Sedangkan empat orang korban luka berat adalah Imam Gozali (20) warga Tegal, Adrian Yoga Pratama (18) warga Tegal, Yasser Arafat (20) warga Tegal dan Dana Ahmadi, warga Cikarang Barat. "Mereka semua adalah penumpang bus tersebut," katanya.

Kecelakaan antara bus Sinar Jaya bernomor polisi B 7876 XB dan dua truk tronton bernomor polisi B 9869 QZ dan D 9339 AS ini terjadi pada sekitar pukul 03.45 WIB. Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan lalu lintas beberapa kilometer.

Sementara itu, kecelakaan lain yang menyebabkan korban jiwa terjadi di KM 27 Tol Kamal arah Bandara Soekarno-Hatta. Akibat kecelakaan ini satu orang tewas penumpang tewas. "Korban yang tewas bernama Antonius (49) dan yang luka berat Via. Mereka berdua penumpang," katanya.


sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes