Featured Video

Home » » Aduh pak ati-ati dong naik motor nya

Aduh pak ati-ati dong naik motor nya

Written By remi on Thursday, December 20, 2012 | 3:45 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Aduh pak ati-ati dong naik motor nya
Dec 20th 2012, 11:25

halo agan-agan kaskus, hari ini ane mau sharing nih pengalaman ane yang bener-bener apes bener

cerita nya begini gan

Spoiler for jangan dibuka:

ane tuh pas saat itu lagi mau jalan balik dari tempat berenang di hotel, ane tuh dateng sama temen ane. semuannya jadi ada 4 orang, kita tuh naik motor yang masing-masing isi nya 2 orang.

pas mau balik ke rumah, tiba-tiba motor temen ane yang 1 mogok dan bannya kempes, sedangkan ane sama temen ane yang lainnya mau pergi ke Theater JKT48, mau gak mau akhirnya 1 motor jadi ada 3 orang

ane lewat jalan kemayoran akhirnnya, eh tau-tau nya ada polisi yang standby dan langsung ngejar kita.

percakapan ane sama temen ane kurang lebih kaya gini :

ane : woi sen tuh polisi udah ngejar kita
temen 1 : iya gw juga dah tau, ini aja gw lagi ngebut sebisa gw
temen 2 : woi sen, akibat tartik (tarik tiga) nih jadi nya dikejar polisi, pake ngebut segala sih lu
ane : udeh fokus dulu deh, daripada kita ketangkep mendingan ngebut aja sebisa mungkin ngacir2

tiba-tiba setelah itu ada suara ggeeedduuubbrrraakkkkkk.....

pas ane liat ke belakang, ane setengah mati
ternyata polisi nya kegelincir gara-gara jalanannya becek

temen 2 : aduuh pak, pak. mau nangkep orang malahan kegelincir, Aduh pak ati-ati dong naik motor nya.. hahahaha

dan akhirnnya kita bisa pergi ke Theater JKT48 tanpa dikejar polisi


kalau gak lucu jangan di tapi kalau lucu boleh di atau

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes