Featured Video

Home » » [Unik] Giliran Bus Tertelan Bumi di China

[Unik] Giliran Bus Tertelan Bumi di China

Written By remi on Friday, November 30, 2012 | 3:57 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
[Unik] Giliran Bus Tertelan Bumi di China
Nov 30th 2012, 11:01



Spoiler for Foto2 Lainnya:



VIVAnews â?? Hati-hati jika Anda melakukan perjalanan, terlebih jika jalan yang dilalui berbatasan dengan sebuah proyek yang tengah melakukan penggalian.

Dilansir harian Daily Mail, Jumat 30 November 2012, sebuah bus yang berisikan 31 penumpang tiba-tiba terperosok di sebuah lubang besar jalanan kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, China.

Beruntung dalam kejadian tersebut, para korban yang terdiri dari penumpang dewasa, anak dan supir tidak mengalami luka parah. Mereka langsung di evakuasi.

Menurut penyelidikan otoritas Metro Nanjing, kemungkinan telah terjadi pergesaran tanah di bawah jalanan tersebut, sehingga terdapat lubang besar yang menganga.

Lokasi jalan yang ambles itu tepat berada di sebelah proyek yang melakukan penggalian. Akibat peristiwa itu, sepanjang jalan ditutup sementara. Dan bus naas itu diangkat menggunakan mobil alat derek.

Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi Juni 2012 lalu. Di salah satu jalan kota Guilin wilayah Guangxi Zhuang, China, sebuah minibus secara mendadak terpelosok lubang besar ketika tengah berjalan.

Menurut laporan, lubang itu memiliki panjang 3,9 meter, lebar 2,4 meter dan kedalaman 1,8 meter. Dugaan awal penyebab terjadinya lubang ini akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah tersebut dalam sepekan. Ini menyebabkan kontur tanah pada jalan tersebut melunak dan amblas.
sumber

Wah gimana yah rasanya nyungsep kayak gitu?
Gini nih klo proyek kagag liat2 ama kondisi sekitar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes