Featured Video

Home » » Miley Cyrus Dapat Hadiah"BABI" di Hari Ulang Tahunnya

Miley Cyrus Dapat Hadiah"BABI" di Hari Ulang Tahunnya

Written By remi on Wednesday, November 28, 2012 | 5:49 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Miley Cyrus Dapat Hadiah"BABI" di Hari Ulang Tahunnya
Nov 28th 2012, 13:12


WowKeren.com - Miley Cyrus sedang berbahagia karena sekarang dia sudah berusia 20 tahun. Lalu apa yang dia dapatkan sebagai hadiah ulang tahunnya kali ini?

Tunangan Liam Hemsworth ini mendapat seekor babi bernama Nora, sebagai hadiah ulang tahunnya dari PETA (organisasi penyelamat binatang). Namun Miley tidak benar-benar memiliki babi itu.

"PETA menyelamatkan seekor babi," ujar Wakil Presiden PETA, Tracy Reiman. "Dan kami pikir hal baik ini cocok sebagai perayaan ulang tahun gadis muda yang mau menyempatkan diri meyakinkan orang sekitar untuk menolong binatang yang membutuhkan pertolongan."

Dan tak hanya seekor babi, PETA juga bekerja sama dengan fans Miley untuk mengumpulkan donasi untuk anak-anak tuna rungu Starkey dan yayasan penyelamat anjing Saving Spot!. Starkey dan Saving Spot! melaporkan mereka berhasil mendapat donasi sebesar USD 1000 (sekitar Rp 9 juta).

Aktris "So Undercover" ini mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans via akun Twitternya, @MileyCyrus, 23 November. "Terimakasih untuk fansku yang berdonasi kepada @starkeyhearing @spotrescuedogs untuk ulang tahunku kalian memberikan hadiah terbaik sejauh ini!" tulisnya. (wk/rz)
http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz2DWSUVZka

ada ada aja ya gan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes