Featured Video

Home » » siapa yang nonton?

siapa yang nonton?

Written By remi on Sunday, December 16, 2012 | 4:30 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
siapa yang nonton?
Dec 16th 2012, 11:36

gan,ane nyoba bikin agan pada nyengir dikit nih..

ini cerita sebenarnya.

suatu hari ponakan ane lagi nonton acara di tivi id*la c*l*k. trus yg lagi di wawancara seperti biasa ngasih kata2 buat orang2 dukung dia...nah si idol bilang begini "Teman-teman tolong doain aku ya biar aku menang..." trus tiba2 ponakan ane nyeltuk..."lah kalo kita berdoa siapa yang nonton don???, kalo orang berdoa kan harus tutup mata..."

moga2 bisa buat menghibur agan semua

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes