Featured Video

Home » » { help } saya di jadikan tumbal pesugihan oleh temen sendiri

{ help } saya di jadikan tumbal pesugihan oleh temen sendiri

Written By remi on Monday, December 31, 2012 | 9:43 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Supranatural
Forum bagi penggemar supranatural baik yang berangkat dari budaya maupun yang terkait dengan dunia spiritual.
{ help } saya di jadikan tumbal pesugihan oleh temen sendiri
Jan 1st 2013, 05:15

sebelumnya saya mohon ijin dari moderator dan para sesepuh untuk posting disini...ceritanya panjang dan saya berusaha untuk mencari jalan keluar nya termasuk dari para sesepuh dini...

cerita berawal pada bulan november 2012 kemarin kami sekluarga pulang ke Kudus jateng karena saya merantau ke Kepulauan Riau..tepat sehari seblum pulang istri teringat 3 buah batu apung yang di simpan di tas dan di dapat dari dalam saku celana istri yang di beli di mall di batam sekitar 5 bulan sebelumnya...pas di buka batu tersebut perut istri saya lagsung mual dan muntah serta badan lemes...setalah cerita ke orang tua lalu kami disuruhnya ke orang pintar di sekitar kampung kami...setelah di cek ternyta benar itu adalh kiriman orang yg iri dengan bisnis kami yg ditujukan untuk saya ...singkat cerita kami balik ke tanjung balai karimun namun ternyata istri masih sakit2 an...(kilas balik 2 thn ke belakang istri sering sakit2 an di baian perut sering setiap bulan 2 minggu opname 2 mggu baikan samapi ada indikasi usus buntu dan sudah di operasi dan sudah menjalani check
up seluruhnya hasilnya juga sehat sampai kamera di masukan ke dalam lambung lewat mulut)...balik lagi setelah di tanjung balai karimun kami dikenalkan saudara ke orang pintar di kalimantan..setelah konsultasi rumah kami sekaligus tempat usaha di ruko di bersihkan dari energi negatif dan katanya ada 2 orang yang ngirim santet ke kami 1 dari persaingan usaha dan yang satu temen akrab sendiri yang menjadikan saya tumbal pesugihannya dan yang ini sudah di kirim 2 tahun yang lalu di tujukan ke saya namun selalu istri yang kena...lalu istri pergi berobat ke kalimantan ( istri asliorang kalimantan) di sana di obatin oleh orang pintar tadi sebut saja namnya Mas J..di keluarkan dalam tubuh istri berupa Pecahan kaca..rambut dan ulat buah..serta tulang...selama proses itu dari pihak temen saya tetap masih ngirim ke saya dan istri masih bisa kena...lalu mas J membawa ke orang yg lebih tinggi ilmnya setelah di obatin 2 kali dan yg terakhir sampai ritul potong ayam ..keluar kaca.paku.jarum,rambut dan tulang dari tubuh istri pas tanggal 28 desember kemarin namun sampai kemarin 31 desember istri masih di serang...dan dari mas j di tubuh istri masih ada yang belum terngakat semua dan rencana mencari orang yg lebih tinggiilmunya...dari mas J juga bahwa tumbal pesugihan di tujukan ke saya namun karena tidak kena dan melese ke istri...mohon bantuan dari para sesepuh disini bagaimana saya supaya terhindar dari tumbal pesugihan tersebut...saya bersedia konsultai tidak gratis...mohon bantuannya...

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes