Featured Video

Home » » Cewek Cosplay Dengan Kostum One Piece

Cewek Cosplay Dengan Kostum One Piece

Written By remi on Saturday, December 15, 2012 | 4:35 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Lounge Pictures & Video
Tempat berbagi kumpulan gambar menarik, seru, lucu, dan unik.
Cewek Cosplay Dengan Kostum One Piece
Dec 15th 2012, 11:31

One Piece telah menjadi trend an favorit bagi pecinta manga di seluruh dunia. Para fans melakukan cosplay untuk memvisualisasikan One Piece di dunia nyata.











Meskipun Monyet Dâ??Luffy adalah karakter laki-laki, namun ada begitu banyak gadis di luar sana yang ingin menjadi Luffy. Jadi, mereka memutuskan untuk memakai kostum Luffy dan menunjukkannya kepada publik, mengabaikan jenis kelamin mereka sebagai perempuan. Tidak banyak untuk mengatakan, versi wanita dari Luffy terlihat sangat lucu dan indah. Bahkan banyak orang percaya bahwa mereka cosplayers perempuan yang melakukan cosplay Luffy lebih baik daripada cosplayers laki-laki.















Nico Robin adalah karakter wanita terkuat dan memiliki kemampuan dalam arkeolog. Tidak hanya karakternya yang menarik tetapi kostumnya juga sangat menarik, karena dia memakai topi yang terkesan sangat dingin dan bagian atas ungu yang elegan. Dia memiliki lebih dari kecantikan, yaitu kepribadian dan otak cemerlang.












Nami adalah salah satu karakter anime terpanas yang pernah ada terutama dengan pakaian renangnya, dan dia telah menjadi inspirasi untuk banyak cosplayer di seluruh dunia.















Boa Hancock adalah Putri Ular sebagai karakter wanita paling misterius di One Piece series. Dia memiliki kekuatan magis untuk memikat musuh-musuhnya, kelincahan juga mampu untuk melarikan diri sat pertempuran. Dengan kaki ramping dan jubah merah bercahaya, Boa berhasil menarik perhatian pecinta anime.







Vivi adalah putri dari Alabasta, sebuah negara padang pasir di tengah benua jauh. Sebagai seorang putri, Vivi memiliki kualitas kerajaan di kepribadiannya, membuatnya berbeda Dari sudut pandang bermain kostum, Vivi adalah karakter yang sangat menarik dengan tingkat kompleksitas yang tinggi dalam gaun nya serta dalam penampilan fisiknya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes