Featured Video

Home » » bismilah semoga dapat cendol

bismilah semoga dapat cendol

Written By remi on Friday, December 14, 2012 | 5:03 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
bismilah semoga dapat cendol
Dec 14th 2012, 12:40

cs: haloo selamat siang pak saya shinta

ane: siang

cs:benar ini bapak sera al farros

ane: ya betul ada apa ya

cs:saya dari bhineka indonesia suplayer haedwere computer saya dapat nomer bapak dari sebuah blog betul bapak bekerja di pt gs globalindo

ane: betul

cs:begini pak saya mau menwarkan komputer sebelum nya saya tanya bapak di kantor pake pc rakitan

ane: ya

cs:sudah berapa lama pak komputer di kantor bapak

ane: sudah 1 taun lebih

cs:ada rencana mau ganti pc gak pak????

ane: emm ... kayak nya belum

cs: pak bisa minta alamat email dan compani profil perusahan tempat bapak kerja

ane: gak ah mbak nanti kalo saya kasih email saya si mbak nya dd fb saya lagi

cs: bapak punya fb ???

ane: punya dongg....

cs: ya gak papa pak kalo saya add

ane: nggak ah mbak nanti situ kesengsemn lagi sama saya

cs: ya kalo keseengsem gak pap lah pak mumpung saya jomblo

ane: hah jomblo ... pasti si mbak nya jelek ya

cs: ah bapak bisa ajah kata orang saya manis loh pak plus cantik

ane: kalo cantik boleh dong aku daftar jadi pacar nya si mbak

cs: boleh pak ...oya pak saya juga sering muncul di tv loh

ane: weh terkenal dong acara apaan

cs: ituloh di acara dasyat rcti

ane: dasyat ??????

cs: iya acara dasyat...... aku jadi penari latar nya

ane: mang ada nari nya ?????

cs: ada pak yang nari nya kuchek khucek... jemuurr...... khucek kuchek.... jemurrr .......

ane: maap mbak saya di suruh ngaduk semen sama bos saya lagian saya nyari pacar bukan nyari alien

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes