Featured Video

Home » » Aku Wariskan Perkebunan ini Untukmu

Aku Wariskan Perkebunan ini Untukmu

Written By remi on Monday, December 10, 2012 | 6:02 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Jokes & Cartoon
Forum yang berisi kumpulan humor dari Kaskuser, siap ngakak Gan!
Aku Wariskan Perkebunan ini Untukmu
Dec 10th 2012, 13:37

Seorang kakek yang sudah mendekati ajal
membisikkan sesuatu kepada cucunya.


Kakek: Cu, kakek sudah tidak kuat lagi.
Sepertinya malaikat pencabut nyawa sudah
datang. Sebelum dia mencabut nyawa ini,
Kakek ingin sekali kamu yang merawat perkebunan milik Kakek. Tolonng diteruskan
perawatannyaâ?¦

Cucu: Sudah tidak usah dipikirkan, kekâ?¦
Pikirkan saja kesehatan kakek. Soal
perkebunan biar nanti saja. (Dalam hati si
cucu â??Asyiikkk, gue dapet warisan!â??)

Kakek: Aku serahkan segala isi kebun,
ternak, villa, traktor, semuanya untuk
kamu. Tolong rawat baik-baik. Jangan lupa
setiap hari kamu siram. Dan kalau nemu
sapi yang hilang, ambil saja.

Cucu: Baik kek, tenang saja pasti saya urus.
Tapi kenapa saya baru tahu kalo kakek
punya perkebunan? dimana lokasinya?
sertifikatnya mana?

Kakek: Ada cu. Itu di komputer. Buka
Facebook saja. Perkebunan kakek ada di
FARMVILLE. Nanti kakek beritahu
PASSWORD-nya.

Cucu: *Gubraaakkk! Pingsan*

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes