Featured Video

Home » » ada yang saya mau tanya tolong sepuh disini yg lebih tau bisa jelasin...

ada yang saya mau tanya tolong sepuh disini yg lebih tau bisa jelasin...

Written By remi on Monday, December 24, 2012 | 2:03 PM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Supranatural
Forum bagi penggemar supranatural baik yang berangkat dari budaya maupun yang terkait dengan dunia spiritual.
ada yang saya mau tanya tolong sepuh disini yg lebih tau bisa jelasin...
Dec 24th 2012, 21:54

langsung aja yah saya ceritain...

cerita nya dulu nih puh umur 19than malem sekitar jam 11 - 11.30 malem abis pulang maen sama cwe ane

singkat cerita ane lagi jalan pulang udah mu sampe rumah ane yg baru..nah pas masuk lewatin gang yang menuju krumah ane...ane liat dari jauh ada 2 orang berpakaian item dari ujung kepala sampe kaki lagi diem dekat rumah orang ( 2 orng ini ga keliatan juga wujud muka nya atau mungkin karena dari kejauhan ane liatnya )...3 pikiran yg ane inget waktu ntu

1. ane nyangka 2 orang ntu maling
2. apa orang lagi nongkrong aja
3. makhluk begituan

masuk aja ane ke gang itu n dalem pikiran setelah liat orng 2 itu ane cepet2 nih gas motor gan biar ada temen gitu soalnya jalan yg ane lewatin kata orang bnyak n orang pernah bnyak liat juga disitu ada tempat angker nya...

( cerita orang : ada yg pernah lagi bawa motor lewat situ sama bininya...bininya kemasukan kuntilanak, ada yg dikejar 2 buto ijo gan, ya katanya disitu ada buta ijo gan n lain2 makhluk gaib gitu...ada lagi katanya orang yg punya ntu rumah muja-muja / nyembah buto ijo gan,..nah nenek yg pemilik rumah ini juga pernah ngilang gan 1 bulan apa berminggu2 gitu lupa ane denger cerita orang soalnya...n tiba2 muncul lagi gan dikamar nya sendiri...tapi akal n ingatannya abnormal gan ga seperti sebelum menghilang, pas meninggalnya si nenek ini dulu banyak kejadian aneh tp ane ga tau kejadan apa aja tuh yg ane tau katanya setelah dikubur itu nenek udah ada dirumah lagi n banyak laennya lagi pokoknya serem dikata orang sini sampe2 kyai n orang2 sini beserta keluarganya tahlil obor di makam ntu nenek..udah gitu ga da lagi kejadian aneh n serem gan )


lanjut cerita ane...

nah ane kan cepet2 tuh gan inget cerita orang sini..tapi memang ane juga sering pulang sendirian ampe subuh2 lewat situ terus n ga da perasaan takut juga ma makhluk gaib gan soalnya ane yakin ane juga ga pernah ganggu mereka n mereka juga ga bakalan mau ganggu ane...

disini mulai dapet kejanggalannya gan...2 orang itu pas kena cahaya lampu motor ane, mereka langsung pada ngacir naek motor gan..berarti pikiran ane yg ke 3 nyangka makhluk gaib ntu salah coz masa makhluk gaib naek motor

ane cepet2 aja gan..tpi pas mau belok mereka dah ngilang aja gan n ga kedenger lagi bunyi motor mereka..
pas dibelokan tiba2 mata ane pngn liat ke pojokan tembok rumah gan.. n disitu ane liat ada sebuah sendok makan gan...terangnya minta ampun,sendok baru aja ga seterang n semengkilap itu...n biasanya disitu ada tukang bakso gan, ane mikir ya itu memang sendok tukang bakso yang ketinggal ato jatoh mungkin...tapi ane tetep aja ga mau berangkat gan mata ane pngnnya liat trus ntu sendok...ga lama ane liatin ntu sendok, sendoknya langsung berdiri gan...ane pikir ini ada yg jailin ane nih...ane tengok ke atas tapi ga da tuh loteng atau balcon rumah yg ada juga cuma benteng tembok ntu rumah..ane liat2 sekitaran situ dah pada sepi...ane liat lagi tuh sendok langsung jatoh lagi..ane perhatiin trus ntu sendok...dia bangun lagi n kali ini dia maju mundur jungkir balik gitu...nah disini ane udah ga enak hati gan..bulu kuduk ane ama badan bediri n merinding juga suasana disekitar juga sepi n angin dingin langsung nghembus...tapi ane ga pngn itu cepet2 pergi dari situ...coz mata ane terus aja terpusat sama ntu sendok...ga lama dia muter gan kaya angin puyuh gitu makin lama makin kenceng ampe mu nyamperin ke kaki ane....pas mau nyamperin ane gas motor ane dikit n liat lagi ntu sendok...eh masih aja ngikut gan malah mu ampe kaki lagi...ane gas lagi tuh motor ane maju dikit..liat lagi kebelakang ntu sendok malah makin cepet ngejar ane gan...ga pkir panjang dari sini n semakin merinding ane tancap gas sambil bilang " ayuh sini lu mu ngajak kebut2an ok ane layanin " ane kebut2an tuh gan di gang ampe ke rumah ane...pas dirumah ane ane liat2 dulu tuh takutnya ntu sendok masih ngejar ato nempel di motor ane...tapi syukur ga da, ane tungguin ampe 15 menit sambil liat jalan ga da juga..dah gitu ane masuk aja deh kerumah n tidur nyenyak...


besok nya ne cerita nih ke orang2 soal kejadian ane ini termasuk ke orang tua ane...
- ane malah kena marah dikit ma bapak ane, katanya kenapa ga bilang kamu dikejar yg gituan smlem n bukan diambil ? klo bilang smlm bapak tmenin kmu buat ambil itu barang...kayanya ada yg suka ama kamu itu n mau ngasih...gitu gan klo kta bapak ane..tpi ane ga ngerti n ga tau soal begituan gan jd ane ga terlalu nanggepin omongan bapak n mungkin bapak ane tau juga soal begituan tpi ga pernah sih pnya ato ngurus benda2 begituan..ane cman jawab ga tau ah tpi iya juga bagus klo dimasukin toples ntu sendok simpan dikamar muter2 trus

- klo kata bapak2 yg kerja sipir di LP alias penjara gan yg suka n tau juga ma benda gituan katanya 2 orng yg kmu liat kynya bukan orang biasa itu n bukan orang juga..ato mungkin mereka juga lagi mau ngambil ntu barang...trus yg ada dalem ntu barang cuma jodoh sama kamu, mau ngasih n suka ma saya..jarang banget ada orang yg mau dikasih gtu kaya kmu..saya aja malah nyari2 benda2 gtu di LP didatengin langsung ma uler gede pas mu ngambil gituan...itu klo diambil sama kmu manfaatnya banyak coba sendok buat apa aja gunanya n itu juga pasti berubah bentuknya klo dah diambil ma kmu ga bakalan seperti yg kamu liat bentuknya sendok..singkat penjelasan bapak ntu ya katanya itu bagus buat rejeki n lain2 gan..tpi ya karna ane cuman orang ga tau apa2 sih..


itu emang bener gan kek gtu yah? coz ane masih tetep ga ngerti n agak tetep ga percaya juga gan ama yg gitu cuman tau nya solat aja ma allah...sama apa yg bpak ane bilang n bapak2 yg di lp bilang itu?malahan si bapak yg kerja di lp itu sampe nanyain dmn tmpat kmu disamperin ntu benda gtu..

skrng pngn share n minta pendapat abis baca2 thread di forsup ini aja puh...
maaf klo terlalu panjang ane jelasinnya puh ya memang bgitu sih kejadiannya puh...sampe skrng juga tmpat itu masih tetep seperti itu ga da yg berubah...tadinya pngn juga difotoin lokasnya n pngn dimasukin tpi tkut ada yg merasa keganggu makhluk gaibnya puh ntar ke ane kena imbasnya jga...ane mah pngn damai aja ma yg begituan..jadi ane ga ganggu n mereka juga ga ganggu ane

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes