Featured Video

Home » » Kartu Pos Tiba 70 Tahun Kemudian

Kartu Pos Tiba 70 Tahun Kemudian

Written By remi on Tuesday, November 27, 2012 | 7:32 AM

Kaskus - The Largest Indonesian Community - Berita Luar Negeri
Tempat diskusi mengenai berita dari luar negeri.
Kartu Pos Tiba 70 Tahun Kemudian
Nov 27th 2012, 15:08

SELASA, 27 NOVEMBER 2012 | 05:08 WIB

Terinspirasi dari sebuah kartun animasi Postman Pat dan Jesse Cat, Rudy Saldia mengantarkan kiriman-kirimannya dengan membawa seekor kucingnya Mary Jane diatas bahunya saat dia sedang mengayuh sepedanya berkeliling. dailymailco.uk


Quote:TEMPO.CO, Elmira--Sebuah kartu pos yang dikirimkan kepada dua bersaudara di Elmira, New York, akhirnya tiba di tujuannya. Hanya saja kartu pos itu tiba tujuh dekade setelah dikirimkan.

Entah nyasar dimana kartu yang dikirimkan saat Perang Dunia II itu baru sampai sekarang. Di kartu pos itu tertulis tanggal pengiriman 4 Jul 1943, dari Rockford, Ill., kepada Pauline dan Theresa Leisenring yang tinggal di Jalan Bridgman, Elmira. Kartu pos ini dikirimkan orang tua keduanya yang mengunjungi sang kakak George Leisenring yang bertugas di Pusat Medis Kamp Grant di Rockford, Illinois.

Dalam kartu pos ini tertulis, "Pauline dan Theresa sayang, Kami tiba dengan selamat, perjalanan menyenangkan, tapi sangat lelah. Geo sehat. Kami akan membuatkan dia pancake untuk makan makan. Love Monther, Dad"

Kartu pos ini tiba di alamat yang sama namun rumah sudah dihuni oleh keluarga Adam dan Laura Rundell yang membeli rumah itu pada 2008. “Kami menerima kartu dalam kondisi bagus. Kami sangat terkejut. Ini harta karun yang tiba di alamat kami,” katanya.

Theresa dan Pauline tak pernah menerima kartu itu. Berdasarkan catatan pemerintah Emira, Theresa meninggal pada 1954 dan Pauline pada 1962.


Harusnya kantor pos bertanggung jawab secara total dengan mengirimkan kartu posnya ke akhirat

Spoiler for :
Setelah bertanya malaikat tentunya, Pauline dan Theresa sekarang di surga atau di neraka

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blogger Themes